Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru

Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Pengetahuan, Artikel Playstore, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru
link : Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru

Baca juga


Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id

downloadaplikasi-net.blogspot.co.idTrik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru. WhatsApp sudah menjadi Aplikasi Messenger yang terpopuler di dunia, ratusan juta orang sudah mengunduh aplikasi yang simple dan ringan ini. Aplikasi yang sudah mendukung segala platform tersebut menawarkan berbagai fitur yang membantu para penggunanya. Selain sebagai media mengirim pesan, gambar, suara dan video, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara, baik panggilan suara biasa atau panggilan suara menggunakan video. Dengan semakin terkenalnya whatsapp, membuat Aplikasi Messenger ini selalu berinovasi untuk menciptakan fitur-fitur baru bagi para penggunanya. 

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas tentang Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru. Pasti diantara kalian ada yang ingin membaca pesan yang masuk tapi tidak mau kalau si pengirim tau kalau kita sudah membaca pesan tersebut. Jadi seakan-akan kita tidak membaca pesan yang dikirim pada kita, tetapi kenyataan  yang sebenarnya kita sudah membacanya. Patut diketahui dalam mengirim pesan pada whatsapp, saat kita mengirim pesan ke seseorang nantinya akan muncul tanda centang pada sisi kiri pesan, dimana tanda centang tersebut digunakan sebagai penanda pada pesan tersebut. Tanda cetang satu sebagai penanda kalau pesan belum terkirim, Tanda centang dua sebagai penanda kalau pesan sudah terkirim namun belum dibaca oleh penerima, dan Tanda centang dua berwarna biru sebagai penanda kalau pesan tersebut sudah dibaca oleh penerima. 

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id

Baca juga :

Trik ini tidak hanya digunakan untuk membaca pesan perorangan, namun membaca pesan grup juga bisa. Trik ini berguna bagi kalian yang tidak ingin membaca pesan orang namun anda penasaran ingin melihat pesan tersebut tanpa diketahui, atau bisa anda gunakan pula pada gebetan anda untuk sarana mencueki si gebetan. Pada trik ini saya menggunakan bantuan dari salah satu fitur WhatsApp yaitu WhatsApp Web.

Langkah Membaca Pesan WhatsApp tanpa muncul centang biru :


1. Langkah Pertama


Buka aplikasi whatsapp pada Smartphone anda


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id

2. Langkah kedua


Siapkan laptop ataupun komputer yang terkoneksi internet, yang nantinya kita gunakan sebagai media WhatsApp Web

3. Langkah Ketiga


Buka WhatsApp Web untuk mensinkronisasikan WhatsApp anda terlebih dahulu, apabila anda tidak mengetahui caranya bisa membaca artikel berikut.



downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


4. Langkah Keempat


Setelah berhasil tersinskronisasi dengan baik, putuskanlah koneksi internet pada laptop ataupun komputer.

5. Langkah Kelima


Setelah koneksi internet pada laptop ataupun komputer benar-benar terputus, kemudian cari lah pesan yang ingin anda baca tanpa harus si pengirim mengetahui kalau kalian sudah membacanya

Baca Juga :


Tak ada gading yang tak retak, begitu pula pada trik kali ini, kekurangan pada trik diatas ialah tidak bisanya membaca pesan gambar, suara dan video jadi hanya bisa membaca pesan teks. Tidak efisien karena harus mengunakan laptop ataupun komputer. Demikian ulasan Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru, semoga dapat bermanfaat. Apabila ada komentar, saran, atau kritik bisa anda sampaikan pada kolom komentar. Terima kasih




DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru

Sekianlah artikel Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Muncul Centang Biru dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2018/01/trik-membaca-pesan-whatsapp-tanpa.html

Posting Komentar

0 Komentar