Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call

Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Edukasi, Artikel Pengetahuan, Artikel Playstore, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call
link : Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call

Baca juga


Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call



downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber image : google

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id - Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call. WhatsApp Messenger merupakan merupakan salah satu Aplikasi Messenger yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bertukar pesan antar penguna lain mengunakan koneksi jaringan telpon anda. Selain untuk bertukar pesan, masih terdapat banyak fitur pada whatsapp yang nantinya dapat membantu kita untuk tetap terhubung dengan teman, sahabat, keluarga, maupun mantan. Fitur tersebut antara lain kita bisa melakukan panggilan via whatsapps, mengirim foto ataupun video, mengirim pesan suara, bahkan mengirim dokumen pun bisa. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu fitur tadi, yaitu pada fitur panggilan. Pada fitur panggilan terdapat dua mode yang dapat kita gunakan, yaitu panggilan suara dan panggilan video. Kadang ada beberapa orang yang bingung kenapa panggilan videonya tidak bisa dilakukan, nah berikut akan saya bagikan tips cara mengatasi whatsapp tidak bisa melakukan video call.

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber image : google

Tips cara mengatasi whatsapp tidak bisa melakukan video call :


1. Langkah Pertama 


Pastikan dulu bahwa smartphone anda sudah mendukung fitur panggilan video call ini. Pada smartphone android, fitur panggilan video call sudah tersedia mulai dari android versi 4.1.


2. Langkah kedua 


Selalu perbarui versi whatsapp messenger anda, karena apabila aplikasi anda tidak pernah anda perbarui tidak menutupi kemungkinan bahwa fitur panggilan video call belum terpasang pada aplikasi whatsapp anda. Untuk memperbarui versi whatsapp anda cukup membuka playstore, kemudian masuk menu aplikasi & game saya. Didalam menu tersebut pilih whatsapp messenger dan pilih update.

3. Langkah Ketiga 


Kita juga harus memastikan terlebih dahulu apakah orang yang kita panggil menggunakan fitur panggilan video call, harus memiliki versi android yang mendukung seperti poin pertama, serta memperbarui versi whatsappnya seperti poin kedua.

4. Langkah Keempat 


Pastikan juga kita memiliki koneksi internet yang kuat dan lancar. Karena dengan koneksi yang kuat akan mempengaruhi kualitas gambar dan audio yang akan kita terima nantinya. Bila koneksi smartphone anda tidak cukup kuat, coba restart smartphone anda terlebih dahulu. Anda juga dapat mengunakan koneksi wifi apabila koneksi anda tidak cukup kuat untuk melakukan panggilan.
Apabila keempat cara tadi masih belum bisa mengatasi masalah, ada baiknya anda melakukan reinstal aplikasi whatsapp anda. sebelum melakukan proses uninstal pastikan anda sudah mencadangkan chat dan media anda untuk menghidari kehilangan chat ataupun media penting. Anda dapat mencadangkan chat dan media dengan cara pilih tombol menu > setelan > chatting > cadangkan chat. Setelah sukses anda dapat melakukan proses reinstal.

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


Berikut tips cara mengatasi whatsapp tidak bisa melakukan video call yang dapat saya berikan, semoga dengan tips yang saya berikan tadi dapat membantu anda menyelesaikan permasalahan tidak bisa melakukan panggilan video call pada aplikasi WhatsApp Messenger.


DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call

Sekianlah artikel Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Video Call dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2017/11/cara-mengatasi-whatsapp-tidak-bisa.html

Posting Komentar

0 Komentar