Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Dua Akun WhatsApp dalam Satu Android? Begini Caranya

Dua Akun WhatsApp dalam Satu Android? Begini Caranya - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Akun WhatsApp dalam Satu Android? Begini Caranya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Pengetahuan, Artikel Playstore, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Akun WhatsApp dalam Satu Android? Begini Caranya
link : Dua Akun WhatsApp dalam Satu Android? Begini Caranya

Baca juga


Dua Akun WhatsApp dalam Satu Android? Begini Caranya

downloadaplikasi-net.blogspot.co.idCara instal dua akun WhatsApp dalam satu Smartphone Android. Aplikasi WhatsApp sudah menjadi suatu kebutuhan dalam hal kirim mengirimkan pesan antar penggunanya. Dengan desain yang simple dan minimalis, aplikasi ini dapat dengan mudah dimengerti oleh semua kalangan. Dengan ditambahkannya fitur video call membuat Aplikasi Messenger satu ini terlengkapi fiturnya. Tapi kadang kita menginginkan untuk membuat dua akun WhatsApp dalam satu Android, entah untuk keperluan sendiri ataupun kelompok. Namun kita Cuma dapat mengintal WhatsApp via Playstore satu kali saja, jadi tidak  bisa berganda. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan tentang cara install dua akun WhatsApp dalam satu Smartphone Android. Tidak perlu kuatir, cara yang nantinya kami berikan tidak memerlukan Smartphone yang sudah di root, jadi Smartphone yang tidak di rootpun bisa juga melakukan cara berikut. 

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber image : google

Untuk menginstal dua akun WhatsApp dalam satu Android, disini kami menggunakan bantuan dari aplikasi parallel space. Aplikasi parallel space sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengklon/menduplikat suatu aplikasi sehingga bisa membuat aplikasi tersebut yang sebelumnya tidak bisa untuk multiple account menjadi bisa. Aplikasi Parallel Space bisa anda download secara gratis di Google Playstore atau bagi anda yang belum mempunyainya bisa mendownload disini. Berikut ulasan tentang Cara instal dua akun WhatsApp dalam satu Smartphone Android.

Baca juga :


Cara Instal Dua Akun WhatsApp Dalam Satu Smartphone Android dengan Aplikasi Parallel Space :


1. Langkah Pertama


Buka dan jalankan aplikasi Parallel Space

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


2. Langkah Kedua


Kemudian kita akan diarahkan langsung menuju halaman klon/duplikat aplikasi

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id



3. Langkah Ketiga


Pilih aplikasi yang nantinya hendak kita duplikat dengan memberinya tanda cetang. Dalam contoh ini kita memilih aplikasi WhatsApp untuk kita duplikat sehingga nantinya bisa untuk menjalankan dua WhatsApp dalam satu Smartphone Android

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id



4. langkah keempat


Langkah selanjutnya ialah pilih “tambahkan ke Parallel Space”.

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id



5. Langkah Kelima


Dan aplikasi WhatsApp pun sudah berhasil kita duplikat, selanjutnya kita tinggal menjalankan aplikasi WhatsApp yang sudah berhasil kita duplikat tadi serta mengisikan informasi-informasi seperti awal pada saat menginstal WhatsApp.

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id



Dikarenakan untuk menjalankan aplikasi WhatsApp duplikat kita harus terlebih dahulu membuka aplikasi Parallel Space,  maka dari itu kita dapat membuat sebuah short cut atau pemintas, berikut cara untuk membuat pemintasnya

Cara Membuat Pemintas Pada Aplikasi Parallel Space:

  1. Tekan dan tahan pada aplikasi 
  2. Kemudian akan muncul menu “Buat Pemintas”  diatas aplikasi tersebut
  3. Drag dan drop aplikasi tersebut kedalam menu yang muncul tadi
  4. Pemintas untuk aplikasi duplikat pun sudah jadi. Pada contoh aplikasi duplikat diberikan nama otomatis yaitu “WhatsApp+”
downloadaplikasi-net.blogspot.co.id




Baca Juga :


Dengan dibuatnya pemintas tadi memudahkan kita dalam menjalankan aplikasi duplikat yang telah kita buat dengan mudah dan cepat. Demikan ulasan singkat tentang Cara instal dua akun WhatsApp dalam satu Smartphone Android, semoga dengan ulasan singkat tersebut dapat memberikan manfaat bagi pembaca. Apabila ada pertanyaan, kritik, ataupun saran bisa anda tambahkan pada komentar, Terima kasih.


DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Dua Akun WhatsApp dalam Satu Android? Begini Caranya

Sekianlah artikel Dua Akun WhatsApp dalam Satu Android? Begini Caranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Akun WhatsApp dalam Satu Android? Begini Caranya dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2018/01/dua-akun-whatsapp-dalam-satu-android.html

Posting Komentar

0 Komentar