Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba

Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Pengetahuan, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba
link : Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba

Baca juga


Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id - Fitur Menarik WhatsApp yang harus Dicoba. Aplikasi WhatsApp ibarat sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi berbagai kalangan, dengan Aplikasi Messenger tersebut dapat mempermudah kita dalam berbagai hal, seperti media penjalin silahturahmi antar keluarga atau sahabat jauh, media berbagi ataupun sharing ilmu dan informasi, dan sebagai media pembantu dalam urusan kerja ataupun bisnis online. Karena berbagai manfaat tersebut belum afdol apabila kita tidak mengetahui berbagi fitur dalam aplikasi WhatsApp. Nah kali ini saya akan mengulas fitur tersebut

Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba :


1. Fitur Custom Notifications WhatsApp


Terkadang apabila kita memiliki atau ikut dalam grup WhatsApp yang memiliki banyak anggota. Seperti grup komunitas atau mungkin yang lain. Pasti akan ada orang yang dianggap penting pesannya dari pada anggota yang lainnya. Maka anda dapat menggunakan fitur custom notifications dimana orang yang anda anggap penting dalam sebuah grup tadi dapat ditandai dengan notifikasi yang berbeda. 


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


2. Fitur Pesan Berbintang WhatsApp


Fitur pesan berbintang ini, memungkinkan kita untuk menyimpan percakapan yang sekiranya penting dari seseorang ataupun grup. Untuk cara menyimpan percakapannya tergolong sangat mudah, yaitu dengan cara menekan dengan lama pada chat yang akan disimpan, kemudian akan muncul pada bagian atas ikon bintang yang nantinya harus kita tekan. Jadi dengan fitur ini dapat memudahkan kita apabila sewaktu-waktu ingin membaca chat atau percakapan yang telah kita simpan tadi dengan mudah. Pesan yang telah tersimpan terletak pada menu pesan berbintang yang dapat anda akses pada icon tiga titik pada sudut kanan atas halaman depan WhatsApp.


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


Baca juga :


3. Fitur Tandai Pesan WhatsApp


Apabila kita tidak sengaja membuka sebuah pesan namun dan kita tidak sempat untuk membacanya, maka kita bisa mengunakan fitur tandai pesan. Fitur ini bisa mengembalikan status pesan yang sebelumnya telah dibaca menjadi belum terbaca ataupun sebaliknya menandai pesan yang belum terbaca menjadi sudah terbaca. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menekan lama percakapan dari seseorang, kemudian pilih menu tiga titik pada pojok kanan atas, pilih tandai telah dibaca / belum dibaca.


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


4. Fitur Backup Chat Google Drive WhatsApp


Fitur ini memungkinkan kita untuk melakukan backup seluruh chat ke Google Drive. Dengan melakukan backup pada penyimpanan cloud milik kita sendiri, memudahkan kita apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Fitur ini dapat kita akses melalui Menu > Settings > Chatting > Cadangkan chat > Setelan Google Drive. Kemudian sinkronisasikan akun WhatsApp dengan akun google drive milik kita. Pada menu setelan google drive anda juga dapat mengatur jangka waktu untuk mencadangkan chat secara otomatis.


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


5. Fitur Share Link Grup WhatsApp


Fitur yang satu ini memudahkan kita dalam memberikan tautan berupa link untuk bergabung dalam grup WhatsApp yang telah kita buat. Jadi kita bisa memberikan atau menampilkan link tautan tadi pada halaman social media kita. Cara untuk membuat link tautan grup yaitu masuklah dalam menu menambahkan teman dalam grup WhatsApp, lalu pilih undang via tautan, kemudian salin tautan atau anda dapat membagikannya secara langsung pada halaman social media anda.


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id



6. Fitur Preview Link WhatsApp


Seperti namanya, Fitur ini akan langsung menampilkan preview berupa thumbnail apabila ada teman yang membagikan sebuah link website kepada kita atau grup. Sehingga kita dapat melihat secara sekilas apa yang terkandung dalam link yang telah dibagikan teman kita.


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id

Baca Juga :

7. Fitur Hapus Chat WhatsApp


Fitur yang satu ini  dapat membantu kita dalam hal hapus menghapus pesan. Patut digaris bawahi fitur ini ditujukan apabila kita ingin menghapus seluruh pesan yang berada dalam WhatsApp kita, apabila ada pesan yang anda anggap penting, anda bisa cadangkan chat terlebih dahulu.  Kamu hanya perlu ke Menu > Settings > Chatting > Riwayat Chat > Hapus Semua Chat. Nantinya akan muncul 3 opsi yang dapat kita yaitu semua pesan, pesan yang lebih tua dari 30 hari, dan pesan yang lebih tua dari 6 bulan.


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


Itulah berbagai Fitur Menarik WhatsApp Yang Harus Dicoba, semoga dengan ulasan singkat tersebut dapat menambah wawasan kita. Apabila ada komentar, saran atau kritik dapat disampaikan dalam kolom komentar. Terima kasih



DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba

Sekianlah artikel Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Menarik WhatsApp yang Harus Dicoba dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2018/01/fitur-menarik-whatsapp-yang-harus-dicoba.html

Posting Komentar

0 Komentar