Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik

War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, Artikel MOBA, Artikel Pengetahuan, Artikel Playstore, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik
link : War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik

Baca juga


War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik

downloadaplikasi-net.blogspot.com

downloadaplikasi-net.blogspot.com - War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik. War Song Merupakan sebuah game yang dibuat oleh developer asal Jepang. Setelah meraih sukses dalam masa open beta test, game MOBA besutan dari Sixjoy Limited ini pun akhirnya mendapatkan versi rilis resminya. Game MOBA ini bisa di jalankan pada platform Android dan IOS. 

War Song sangat berpotensi menjadi pesaing dalam game MOBA Mobile yang lagi trending di Indonesia seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor. Meskipun secara gameplay War Song memiliki konsep yang sama seperti game MOBA Mobile pada umumnya, yaitu Multi Player game yang dapat dimainkan bersama secara online yang bertujuan menghancurkan tower musuh agar bisa memenangkan pertandingan, game mode pada War Song pun juga mengusung 5 vs 5.

downloadaplikasi-net.blogspot.com



Kelebihan dari Game MOBA Mobile War Song :


1. Grafis yang Memanjakan Mata


Dalam segi grafis game MOBA Mobile War Song patut diberikan nilai plus. Dimana grafis yang dimiliki War Song sangat bagus dan menarik. Dengan tampilan yang detail yang dapat memanjakan mata. Desain hero yang terdapat dalam game inipun memiliki ciri khas ala Jepang yang unik dan menarik. Monster yang terdapat pada jungle pun juga bervariasi.


downloadaplikasi-net.blogspot.com



2. Adanya Sistem Siang dan Malam


Konsep sistem Siang dan Malam pada Game MOBA War Song seperti game PC Dota 2. Dimana nantinya sistem siang dan malam akan mempengaruhi kekuatan para Hero, ada yang kalau siang bertambah kuat atau lemah, adapula kalau malam bertambah kuat/lemah. Pada awal permainan kita akan diminta untuk memilih untuk masuk kubu apa. Kita bisa memilih kubu siang atau malam.


downloadaplikasi-net.blogspot.com

3. Hero Dengan Suara Imut Ala Jepang


Pada game War Song, setiap hero memiliki suara unik ala jepang yang imut dan kawai seperti dalam Anime. Seiyuu (Pengisi Suara) pada setiap hero dimainkan oleh actor yang cantik dan professional, suara pada hero pun juga muncul waktu menyerang atau aktivasi skill yang diharapkan dapat menghidupkan permainan dalam game.




Sayangnya dalam game MOBA Mobile War Song masih belum terdapat patch bahasa lain, jadi game tersebut masih dalam bahasa jepang. Meskipun begitu user interface game tersebut dapat mudah untuk dimengerti, ditambah berbagai kelebihan dalam game tersebut yang nantinya dapat menutupi kekurangan dalam hal bahasa. Untuk sekarang game War Song sendiri Masih belum ada di PlayStore Indonesia, namun apabila ada ingin mencoba, anda bisa mendownload di sini.

Sekian Ulasan tentang War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik. Apabila ada kritik, saran dan pertanyaan bisa diajukan dalam komentar. Terima Kasih



DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik

Sekianlah artikel War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel War Song : Game MOBA Mobile Jepang dengan Grafis Terbaik dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2018/01/war-song-game-moba-mobile-jepang-dengan.html

Posting Komentar

0 Komentar