Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup

Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup
link : Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup

Baca juga


Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
Sumber image : google

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id - Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup. WhatsApp Messenger merupakan merupakan salah satu Aplikasi Messenger yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bertukar pesan antar penguna lain mengunakan koneksi jaringan pada smartphone. Selain untuk bertukar pesan, masih terdapat banyak fitur pada whatsapp yang nantinya dapat membantu kita untuk tetap terhubung dengan teman, sahabat, keluarga dimana pun dan kapan pun. Dengan tampilan user interface yang mudah di mengerti oleh para penggunanya membuat aplikasi WhatsApp semakin digemari berbagai kalangan. Pada aplikasi WhatsApp, kita juga bisa membuat grup yang nantinya dapat kita gunakan untuk media berbagi ilmu dengan berdiskusi antar pengguna lain. 

Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup. Yang nantinya mungkin bisa membantu kita mengetahui siapa saja yang sudah menerima, membaca, dan memutar pesan yang telah kita kirimkan, baik pesan teks, audio, maupun video. Mari kita simak langkah-langkahnya.

1. Langkah Pertama 


Buka Aplikasi WhatsApp terlebih dahulu

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


2. Langkah Kedua


Pilih salah satu grup yang nantinya akan anda uji coba, atau pun grup yang sudah anda kirimi pesan sebelum-sebelumnya.

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


3. Langkah Ketiga


Tulis dan kirim pesan baru ke grup anda, atau cari kiriman anda yang sudah ada dalam grup tersebut.

Baca Juga :


4. Langkah Keempat


Kemudian pilih dan tekan pada pesan anda hingga semua tulisan terblok dan muncul menu pop up baru. Setelah menu baru muncul, pilih icon lingkaran yang terdapat huruf “i” ditengahnya. Seperti gambar berikut.

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id

5. Langkah Kelima


Setelah icon tersebut dipilih, anda akan dibawah langsung pada halaman seperti gambar berikut. Yang nantinya pada halaman tersebut anda dapat melihat pesan yang sudah terkirim tadi, siapakah saja yang sudah membacanya dan siapa saja yang sudah menerima pesan tersebut namun belum dibaca.

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id


Demikian ulasan singkat tentang Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup. Semoga dengan sedikit ulasan tadi sekiranya dapat memberikan manfaat dan wawasan seputar aplikasi WhatsApp. Apabila ada pertanyaa, kritik ataupun saran bisa ada tambahkan pada komentar, terima kasih.




DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup

Sekianlah artikel Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melihat Laporan diterima, dibaca, dan diputar di WhatsApp Grup dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2018/01/cara-melihat-laporan-diterima-dibaca.html

Posting Komentar

0 Komentar