Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop

Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Pengetahuan, Artikel Playstore, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop
link : Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop

Baca juga


Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id - Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop. WhatsApp Web, seperti namanya ini merupakan Aplikasi whatsApp namun dalam versi Web. Sekarang anda dapat mengakses Aplikasi Messenger yang satu ini tidak melalui smartphone saja, melainkan dapat anda akses pada komputer dan laptop. Anda dapat mengakses Whatsapp Web melalui media internet browser pada komputer dan laptop (Chrome, Firefox, Opera, Safari, dan Edge). Patut di ketahui Whatsapp Web bukanlah akun whatsapp lain, melainkan akun hasil sinkronisasi dari whatsapp pada smartphone yang anda punya, jadi anda menggunakan satu akun dengan dua perangkat yang berbeda yaitu dalam versi web dan mobile.

Lantas bagaimana Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop? Nah berikut saya akan menjelaskan langkah-langkahnya, mari kita simak dengan teliti.

Baca juga :



http://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
sumber image : google

Langkah-langkah  Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop :

1. Langkah Pertama 


Memiliki akun WhatsApp yang aktif merupakan syarat terpenting supaya anda dapat terhubung pada WhatsApp web. Pastikan versi WhatsApp anda sudah terupdate serta harus memiliki koneksi internet yang baik dan kuat baik pada smartphone maupun pada komputer dan laptop. Kemudian buka internet browser pada komputer dan laptop. anda dapat menggunakan Chrome, Firefox, Opera, Safari, dan Edge. Pada address browser ketikan https://web.whatsapp.com/ kemudian tekan enter, setelah halaman terbuka akan tampil kode QR yang nantinya akan anda scan menggunakan smartphone.

http://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
QR Kode

2. Langkah Kedua


Langkah selanjutnya buka WhatsApp pada Smartphone anda, lalu pilih pengaturan pada pojok kanan atas layar. Seperti gambar di bawah ini.

http://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
menu pengaturan

3. Langkah Ketiga

 
Kemudian pilih menu Whatsapp Web. 

http://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
WhatsApp Web

4. Langkah Keempat 


Pilih symbol tambah (+) untuk menambahkan web browser. Pada halaman ini anda bisa tau akun WhatsApp anda terhubung pada browser apa saja, dan andapun bisa memutuskan hubungan pada akun dengan memilih opsi keluar dari semua komputer.

http://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
sysmbol +

5. Langkah Kelima


Pada langkah ini anda akan dimintai untuk menscan QR kode yang terdapat pada poin 1 tadi. Kemudian arahkan kamera Smartphone anda pada QR kode. Setelah scan berhasil, web browser akan otomatis mensinkronisasikan pesan whatsapp yang terdapat pada smartphone.

http://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
scan QR Kode
    http://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
    tampilan WhatsApp Web
    Pada Whatsapp Web anda tidak bisa menikmati full fitur seperti pada versi smartphonenya. Whatsapp web hanya mendukung  fitur mengirim pesan, media, dan dokumen. Sedangkan fitur panggilan masih belum tersedia pada WhatsApp Web. Adapun kekurangan Whatsapp Web ialah tidak dapat berjalan sendiri, apabila Whatsapp pada smartphone anda offline maka otomatis whatsapp web pun ikut offline juga. Selain itu Whatsapp Web pun harus selalu terhubung dengan smartphone, dengan kata lain setiap pesan yang anda terima melalui whatsapp web akan di terima pula pada smartphone, tentunya akan menguras baterai smartphone.

    Demikian pembahasan tentang Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop, semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua semua.






    DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


    Demikianlah Artikel Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop

    Sekianlah artikel Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan WhatsApp Web pada komputer dan Laptop dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2017/11/cara-menggunakan-whatsapp-web-pada.html

    Posting Komentar

    0 Komentar