Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah

Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Pengetahuan, Artikel Playstore, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah
link : Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah

Baca juga


Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id

downloadaplikasi-net.blogspot.com - Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik, lebih dari 1 miliar orang di lebih dari 180 negara menggunakan WhatsApp untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga, kapan saja dan di mana saja. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa Aplikasi Messenger yang sering anda gunakan tiba-tiba memunculkan berbagai pesan error yang terkadang membuat anda bingung. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang bermasalah. Ada beberapa studi kasus error pada whatsapp serta dengan tips yang dapat membantu anda dalam mengembalikan whatsapp agar normal kembali. Mari simak ulasan singkat dibawah ini.

1. Whatsapp Tidak Dapat Diinstall Pada Smartphone


Untuk mengatasi permasalahan ini, yang harus anda lakukan ialah memperiksa versi android pada smartphone anda. Cek apakah versi android anda sudah mendukung aplikasi whatsapp, Anda membutuhkan minimal versi android 2.1 untuk dapat menggunakan aplikasi ini.


2. Tidak Mendapat Kode Aktivasi Dari WhatsApp


Apabila proses penginstalan sudah berjalan dengan lancar, namun kode aktivasi masih belum anda dapatkan. Berikut cara mengatasinya, langkah pertama pastikan anda memasukkan nomor ponsel dengan benar serta cek pilihan Negara dengan benar juga. Langakah kedua apabila masih belum mendapatkan, coba meminta kode aktivasi melalui panggilan suara, dengan demikian anda akan dihubungi dan ditunjukkan kode aktivasi melalui suara, yang nantinya kode itu anda masukkan pada aplikasi. Hal yang patut untuk diingat, bahwa anda hanya dapat mendaftarkan satu nomer telpon pada satu akun whatsApp.


3. Aplikasi WhatsApp Tidak Dapat Terhubung


Tidak terhubungnya Aplikasi WhatsApp besar kemungkinan dapat disebabkan oleh koneksi jaringan ataupun koneksi wifi. Cara mengatasinya ialah, 
  • Cek koneksi internet pada smartphone anda, apakah sudah dalam mode on jaringan internetnya / wifi? Kalau masih belum, nyalakan. 
  • Apabila tetap sama, restart smartphone anda. 
  • Nyalakan mode pesawat kemudian matikan kembali.
  • Perbaruhi whatsApp ke versi yang terbaru.
  • Coba hubungkan ke koneksi internet yang berbeda.


4. Kontak WhatsApp Tidak Muncul


Ada berbagai macam alasan kenapa kontak pada whatsApp tidak dapat muncul, berikut langkah-langkah mengatasinya
  • Pertama, pastikan nomer ponsel yang anda simpan sudah benar dan tidak salah.
  • Kedua, pastikan pula nomer yang anda simpan tadi sudah terdaftar pada WhatsApp
  • Ketiga, Pastikan juga pada daftar kontak anda dalam posisi terlihat.


5. WhatsApp Tidak Dapat Menampilkan Gambar


Adakalahnya ketika anda membuka suatu grup pada whatsapp, gambar yang dikirimkan member lain tidak bisa anda lihat. Pada permasalahkan kali ini, disebabkan oleh koneksi jaringan internet yang tidak stabil. Cara mengatasinya ialah coba untuk berpindah tempat untuk mendapat koneksi yang bagus, coba pula untuk mengaktifkan mode pesawat untuk reset jaringan, serta restart smarphone anda.

6. Tidak Mendapatkan Notifikasi Dari WhatsApp


Terkadang ketika ada pesan masuk, aplikasi WhatsApp anda tidak menampilkan notifikasi pesan masuk, baru ketika aplikasi di buka, notifikasi akan muncul. Untuk permasalahan tersebut cara mengatasinya adalah pastikan bahwa telpon anda memiliki koneksi internet yang aktif. Pastikan data latar belakang aplikasi WhatsApp tidak di batasi. Pastikan pula anda mengunci aplikasi WhatsApp untuk selalu bekerja di latar belakang.

7. Panggilan WhatsApp Bermasalah


Apabila anda pernah melakukan panggilan via WhatsApp dan panggilan suara itu berkualitas buruk bahkan terkadang Cuma menghubungkan tidak tersambung dengan orang yang kita tuju. Hal-hal tersebut sudah dipastikan karena koneksi jaringan internet yang buruk, yang pastinya hal yang harus anda lakukkan ialah memastikan bahwa sudah memiliki koneksi internet yang bagus, orang yang anda tuju juga dituntut untuk memiliki koneksi internet yang bagus pula supaya panggilan suara tidak berkualitas buruk.

Itulah beberapa ulasan singkat tentang Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah, semoga artikel ini dapat membantu serta menambah wawasan anda tentang aplikasi WhatsApp, sehingga apabila terjadi masalah pada aplikasi anda sudah dapat mengatasinya.
  



DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah

Sekianlah artikel Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Jitu Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Bermasalah dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2017/12/cara-jitu-mengatasi-aplikasi-whatsapp.html

Posting Komentar

0 Komentar