Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018

Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018 - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Pengetahuan, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018
link : Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018

Baca juga


Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id - Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018. WhatsApp merupakan Aplikasi Messenger lintas platform yang kini menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia. Setelah di akuisisi oleh Facebook, whatsapp pun menjadi sangat terkenal. Dengan menawarkan berbagai fitur yang bermanfaat bagi pengguna, whatsapp pun tak berhenti dalam memunculkan inovasi-inovasi fitur yang terbaru. Seperti pada tahun 2016, Whatsapp pada tahun tersebut menambahkan sebuah fitur panggilan video atau kerap disebut video call. Dimana anda bisa melakukkan panggilan antar pengguna whatsapp dalam bentuk video, sehingga bisa bertatapan satu sama lain.


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber image : WABetaInfo


Baca Juga :

Pada tahun 2018 whatsapp pun menggembakan fitur video call tersebut. Dengan menambahkanya dalam fitur panggilan suara. Penambahan tersebut dalam bentuk icon video yang terletak pada saat kita melakukan panggilan suara. Dengan menekan icon video tersebut kita akan secara otomatis beralih menuju panggilan video. Jadi dengan fitur baru tersebut dapat memudahkan kita dalam berpindah dari panggilan suara ke panggilan video tanpa harus menghubungi lawan bicara kita lagi. 


Cara kerja dari fitur Switch to Video WhatsApp


  1. Pada saat melakukkan panggilan suara WhatsApp tekan con video
  2. Setelah anda menekan tombol, sebuah permintaan akan dikirim kepada si penerima panggilan
  3. Setelah si penerima setuju dengan permintaan tersebut, panggilan suara akan dialihkan atau switch menjadi panggilan video


Perpindahan panggilan tersebut dilakukan secara halus dan cepat. Dengan adanya penambahan fitur tersebut diharapkan dapat membantu penggunanya dalam meningkatkan pengalaman berkomunikasi menggunakan aplikasi whatsapp.

Baca juga :

Fitur ini dapat dinikmati pada WhatsApp versi beta 2.18.1 atau versi yang lebih tinggi, serta bekerja pada smartphone android minimal versi 6.0 Marshmallow.





DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018

Sekianlah artikel Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Switch to Video, Fitur Whatsapp terbaru 2018 dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2018/01/switch-to-video-fitur-whatsapp-terbaru.html

Posting Komentar

0 Komentar