Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anak, Artikel Android, Artikel Edukasi, Artikel Game, Artikel Hidup, Artikel Pendidikan, Artikel Pengetahuan, Artikel Playstore, Artikel Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat
link : 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat

Baca juga


5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id - 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat. Kesehatan tubuh sangat penting bagi kelangsungan rutinitas sehari-hari. Untuk itu daya tahan tubuh sangat diperlukan. Terutama agar tidak terserang berbagai penyakit macam penyakit. Untuk memiliki tubuh yang sehat, tidak bisa langsung instan. Yang terpenting adalah pola makan yang sehat dan jangan lupa berolahraga. Di era digital ini sudah banyak aplikasi-aplikasi android yang dapat mempermudah kita untuk membantu supaya hidup kita menjadi sehat. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, berikut kami akan memberi ulasan 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat.

1. Nike+ Run Club


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber gambar : playstore




Nike+ Run Club merupakan sebuah aplikasi untuk menemani kita ketika sedang berolahraga lari. Aplikasi buatan Nike, Inc. ini akan membantu melacak seberapa jauh kita berlari sehingga bisa membantu dalam mencapai jarak yang diinginkan. Meskipun kita seorang pemula, aplikasi ini akan membantu kita dan menyiapkan berbagai hal yang kita butuhkan supaya bisa berlari dengan baik. Banyak program latihan pelatihan terdapat dalam aplikasi tersebut, asyiknya lagi kita dapat membandingkan hasil lari kita dengan teman dan menshare pencapaian kita ke social media lainnya seperti Facebook dan Twitter.

2. Pedometer & Weight Loss Coach


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber gambar : playstore
Pedometer & Weight Loss Coach merupakan sebuah aplikasi penghitung langkah kaki kita setiap harinya. Aplikasi buatan Pacer Health akan mencatat setiap langkah yang kita lakukan serta menampikannya dalam bentuk informasi seperti berapa banyak langkah, waktu, kecepatan berjalan, serta bersaran kalori yang dihabiskan. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memotivasi kita dalam menurunkan berat badan dengan membuat beberapa obyektif yang nantinya harus kita penuhi.

3. Sleep as Android

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber gambar : playstore
Aplikasi selanjutnya ialah Sleep as Android, sebuah aplikasi yang akan mengatur pola tidur dan memastikan kita memiliki waktu tidur yang cukup. Karena salah satu kunci hidup sehat adalah tidur dengan teratur. Aplikasi buatan Urbandroid Team pada dasarnya memiliki konsep kerja seperti alarm, tapi yang membedakan pada aplikasi ini ialah penghitung waktu tidur yang nantinya disajikan dalam sebuah grafik. Melalui riwayat grafik tidur aplikasi ini akan menampilkan statistic deficit tidur kita.

4. Pengingat Waktu Minum Air - Water Drink Reminder



downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber gambar : playstore

Pengingat Waktu Minum Air - Water Drink Reminder merupakan sebuah aplikasi yang akan memberitahu kita seberapa banyak air putih yang dibutuhkan oleh tubuh. Aplikasi ini juga akan mengingatkan kita untuk selalu minum air putih secara berkala dan mencatat sudah berapa banyak air yang kita minum perharinya supaya mengetahui apakah sudah mencukupi. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan grafik yang nantinya akan mencatat perkembangan kita setiap harinya.

5. Lifesum: Healthy Lifestyle, Diet & Meal Planner 

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber gambar : playstore

Aplikasi yang terakhir adalah Lifesum: Healthy Lifestyle, Diet & Meal Planner. Merupakan sebuah aplikasi yang di rancang dalam membantu kita untuk hidup sehat. Aplikasi ini akan membuat rencana berdasarkan data yang telah kita masukan yang nantinya harus mengikuti rencana tersebut.  Lifesum: Healthy Lifestyle, Diet & Meal Planner juga nantinya akan memberikan berbagai macam tips mengenai bagaimana  tata cara berolahraga yang baik, resep untuk makanan bergizi, serta motivasi yang akan membuat kita terus berusaha dalam menjalani gaya hidup sehat.

Berikut berbagai ulasan tentang 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat, semoga dapat membantu kita untuk tetap menjaga kesehatan dan membantu kita untuk hidup sehat.

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membantu Hidup Sehat dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2018/01/5-aplikasi-android-terbaik-untuk.html

Posting Komentar

0 Komentar