Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017

5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017 - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anak, Artikel Android, Artikel Edukasi, Artikel Game, Artikel Pendidikan, Artikel Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017
link : 5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017

Baca juga


5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id - 5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017. Di zaman yang modern ini peran orang tua sangat penting dalam mendidik buah hati mereka, apalagi bagi anak yang umurnya masih di bawah 5 tahun. Pada usia tersebut tergolong masa golden age untuk anak, pendidikan pada anak usia tersebut tergolong penting, karena stimulasi yang di berikan kepada anak mampu memberikan hasil yang optimal. Salah satu media pendidikan anak ialah game. Pada kesempatan ini admin AV Noted akan merekomendasikan 5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017. Berikut daftar gamenya.

1. Suara Hewan



https://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
Sumber Image : Playstore
Seperti nama gamenya, game ini dapat dimainkan anak-anak usia 1-5 tahun untuk mempelajari suara hewan, sehingga anak-anak dapat mengetahui berbagai macam suara hewan. Pada game ini lebih dari 80 suara hewan yang bisa didengar serta dengan grafik yang lucu dan suara yang imut, permainannya pun simple cukup dengan menyentuh layar yang sangat cocok untuk anak-anak.



2. Bentuk dan Warna



https://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
Sumber Image : Playstore
Pada game ini anak-anak dapat mempelajari bentuk dan warna. Tujuan dari game ini sendiri ialah  untuk membantu anak-anak mempelajari cara membedakan benda-benda berdasarkan bentuk, warna, tekstur, dan kuantitasnya. Game ini juga dapat meningkatkan keterampilan motorik, perhatian, dan kecerdasan anak. Dalam game terserbut terdapat berbagai mode yang nantinya bisa di pilih, seperti Mengatur benda-benda berdasarkan warna, bentuk, nomor, dan ukuran; Mengambil benda yang sesuai dengan maknanya; Mengatur bentuk geometris berdasarkan bayangan dll. Semua mode yang terdapat pada game sudah terdiri dari hal yang dibutuhkan untuk hiburan dan perkembangan sehat anak.


3. Petualangan Prasekolah -2


https://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
Sumber Image : Playstore

Merupakan game yang cocok dimainkan anak-anak usia di bawah 5 tahun, karena pada game tersebut terdapat banyak fitur maupun mode yang bisa di gunakan untuk si anak belajar sekaligus bersenang-senang. Pada game ini, anak-anak dapat belajar tentang bilangan dan perhitungan dilengkapi dengan suara, menyelesaikan bagian yang hilang, bayangan benda, makanan hewan dan tempat hidupnya, serta masih banyak lagi.

4. PINKFONG 123 Numbers


https://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
Sumber Image : Playstore
PINKFONG 123 Numbers Merupakan game untuk mengenalkan berbagai macam angka. Game tersebut mendorong keterampilan anak untuk berhitung dan pengenalan angka dengan cara yang menyenangkan seperi bernyanyi, berhitung, menjiplak, dan bermain permainan angka yang pastinya sangat membantu untuk proses belajar anak-anak.


5. ABC Spelling - Spell & Phonics


https://downloadaplikasi-net.blogspot.co.id/
Sumber Image : Playstore

ABC Spelling - Spell & Phonics adalah game pengenalan huruf dalam bahas inggris, dalam game tersebut anak dapat mempelajari berbagai macam alphabet, suara masing-masing alphabet, dan gambar alphabet. Fitur pada game tersebut antara lain spelling untuk belajar mengucap alphabet, fill in blank serta blank spelling.


Demikianlah 5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017 yang dapat kami rekomendasikan kepada para orang tua, semoga bermanfaat.

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel 5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017

Sekianlah artikel 5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game Android Untuk Anak di bawah 5 tahun gratis 2017 dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2018/01/5-game-android-untuk-anak-di-bawah-5.html

Posting Komentar

0 Komentar