Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Membuat Wifi di Android Untuk Laptop atau Komputer

Cara Membuat Wifi di Android Untuk Laptop atau Komputer - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Wifi di Android Untuk Laptop atau Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Wifi di Android Untuk Laptop atau Komputer
link : Cara Membuat Wifi di Android Untuk Laptop atau Komputer

Baca juga


Cara Membuat Wifi di Android Untuk Laptop atau Komputer

Cara membuat wifi di Android. Sudah kita ketahui bahwa jika menggunakan laptop atau komputer dan ingin tersambung ke Internet, sarat utama yang harus terpenuhi adalah menyambungkan laptop Anda tersebut ke modem atau Internet kabel. Dijaman smartphone yang serba canggih seperti sekarang ini kita sudah dimudahkan melakukan sesuatu hal, begitu halnya dengan membuat jaringan wifi bisa dilakukan dengan menggunakan Android.

Ada cukup banyak sekali keuntungan membuat jaringan wifi Android, beberapa dari keuntungan tersebut yaitu praktis, simple dan tentu saja kita dapat membuat jaringan wifi tersebut di mana saja dengan mudah bisa kita bawa. Selain cukup mudah digunakan, jaringan wifi dari Android juga dapat menggunakan paket internet dari kartu perdana, sehingga dapet mengirit biaya, karena secara tidak langsung kita menggunakan jaringan Internet dari kartu perdana tapi digunakan dari komputer jinjing atau laptop.

Gambaran sederhana tentang jaringan wifi ini seperti sebuah komputer yang sdang menggunakan jaringan Internet dari Hp Android yang sebelumnya sudah kita setting untuk memancarkan wifi, dan kemudian pancaran jarian Internet yang keluar dari HP tersebut di tangkap oleh Laptop yang sebelumnya sudah kita koneksikan supaya bisa menangkap jaringan wifi yang dipancarkan oleh handpone Android. Karena tutorial yang akan saya berikan ini dengan menggunakan bahasa Indonesia, maka jika Android Anda dalam format Bahasa Inggris, untuk mempermudah Anda bisa merubah bahasa di Android terlebih dahulu. Untuk membuat wifi di Android berikut ini merupakan langkah-langkah yang bisa Anda ikuti dan praktekan di rumah.

Membuat Wifi di Android

  • Pertama kali silahkan Anda buka kunci Android anda jika masih terkunci, selanjutnya pilih menu lalu anda tekan pada menu Pengaturan seperti pada tampilan dibawah ini.
Cara Membuat Wifi di Android
  • Pada tampilan berikutnya silahkan anda klik Pengaturan Lainnya seperti yang sudah saya tandai warna merah pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Wifi di Android
  • Setelah terbuka menu yang tersebumnyi, selanjutnya anda pilih Tethering dan Portable Hotspot.
Cara Membuat Wifi di Android
  • Lalu aktipkan Hospot dengan menekan tombol Aktif seperti yang saya beri tanda panah pada gambar berikut ini.
 Cara Membuat Wifi di Android
  • Apabila warna tombolnya sudah berubah menjadi Hijau dan terdapat tulisan Tethering atau Hotspot Aktif maka itu artinya Wifi Android untuk laptop atau komputer Anda sudah bisa digunakan.
Cara Membuat Wifi di Android

Setalah semua tahapan-tahapan di atas sudah Anda ikuti dan Hotspot anda sudah ada keterangan aktif maka langkah selanjutnya Anda tinggal melakukan setting Wifi di Laptop untuk dapat menggunakan jaringan wifi dari Android yang sudah anda buat tadi. Itulah cara membuat wifi di Android dari saya, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Cara Membuat Wifi di Android Untuk Laptop atau Komputer

Sekianlah artikel Cara Membuat Wifi di Android Untuk Laptop atau Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Wifi di Android Untuk Laptop atau Komputer dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2015/03/cara-membuat-wifi-di-android-untuk.html

Posting Komentar

0 Komentar