Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Mengatur Kecerahan Layar Android

Cara Mengatur Kecerahan Layar Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatur Kecerahan Layar Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatur Kecerahan Layar Android
link : Cara Mengatur Kecerahan Layar Android

Baca juga


Cara Mengatur Kecerahan Layar Android

Cara mengatur kecerahan Android. Menggunakan handpone Android yang memancarkan cahaya yang cukup terang akan membuat mata kita menjadi silau dan tentunya hal tersebut juga kurang baik untuk kesehatan mata, apalagi jika smartpone Android tersebut di pakai di rungan yang gelap sehingga fokus cahaya langsung mengarah ke mata. Salah satu solusi agar handpone Android Anda tidak begitu terang memancarkan cahaya yaitu dengan mengurangi cahaya pada layar Android tersebut, sehingga pada saat Android digunakan, cahaya yang memancar ke mata tidak terlalu terang.

Meskipun sebagain orang tidak begitu menyukai cahaya dari layar Android yang kurang terang, tapi tentu saja keadaan tersebut tergantung pada keperluan masing-masing, seperti contoh jika kita ingin menggunakan Android pada siang hari maka cahayanya harus sedikit terang karena akan terbias oleh cahaya yang ada dari sinar luar seperti matahari, beda halnya jika kita menggunakan HP pada malam hari, meskipun cahaya kurang begitu terang, tapi cahaya yang ada di luar hanya dari lampu saja, bahakan mungkin tidak ada cahaya sama sekali maka kecerahan layar Android tidak begitu kita perlukan, dan justru kita menginginkan kecerahan layar yang tidak terlalu terang.

Untuk mengatur kecerahan Android tidak terlalu sulit, sama mudahnya dengan merubah bahasa dan menonaktifkan bbm, kita tidak perlu menggunakan Aplikasi yang harus kita instal terlebih dulu, tapi sudah disediakan di dalam menu Smartphone Android kita, hanya saja apabila Anda masih pemula menggunakan Android, hal yang paling dasar sekali seperti mengatur cahaya pada layar Android mungkin belum Anda ketahui. Apabila Anda ingin mengetahui cara meredupkan layar Android, atau menerangkan layar Android, berikut adalah tutorial yang bisa Anda ikuti.

Mengatur Kecerahan Android

  • Setelah kunci Android Anda buka dan sudah masuk ke tampilan depan, silahkan masuk ke daftar Aplikasi dengan menekan tombol Aplikasi.
Cara Mengatur Kecerahan Layar Android
  • Selanjutnya akan terbuka daftar menu pada Android Anda, kemudian pilih Pengaturan seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Mengatur Kecerahan Layar Android
  • Jika sudah masuk ke Pengaturan akan da tampin seperti pada gambar di bawah ini, silahkan geser gambar ke bawah sampai menemukan tulisan Tampilan.
Cara Mengatur Kecerahan Layar Android
  • Apabila sudah terlihat tulisan Tampilan silahkan anda tekan tobol dengan tulisan Tampilan tersebut seperti pada gambar berikut ini.
Cara Mengatur Kecerahan Layar Android
  • Pada tampilan baru silahkan anda pilih Kecerahan, seperti yang telah saya beri tanda merah pada ss berikut.
Cara Mengatur Kecerahan Layar Android
  • Dan langkah selanjutnya Anda tinggal menggeser ke kanan dan ke kiri scroll yang tersedia, untuk membuat tampilan layar menjadi Cerah atau menjadi Redup. Jika sudah selesai menentukan posisi kecerahan yang pas tinggal tekan Ok.
Cara Mengatur Kecerahan Layar Android

Itulah sedikit tips dari Saya mengenai cara mengatur kecerahan layar Android, dengan meredupkan Layar Android tentunya akan membuat mata kita tidak terlalu silau melihat cahaya yang dipancarkan oleh HP saat digunakan, dan jika terlalu Redup juga kurang begitu enak di pakai, jadi tampilan sedang dan sesuai kebutuhan adalah tampilan yang kita harapkan.

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Cara Mengatur Kecerahan Layar Android

Sekianlah artikel Cara Mengatur Kecerahan Layar Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatur Kecerahan Layar Android dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2015/03/cara-mengatur-kecerahan-layar-android.html

Posting Komentar

0 Komentar