Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Kumpulan Costum Rom Untuk Galaxy Chat (GT-B5330)

Kumpulan Costum Rom Untuk Galaxy Chat (GT-B5330) - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Costum Rom Untuk Galaxy Chat (GT-B5330), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ROM, Artikel ROOT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Costum Rom Untuk Galaxy Chat (GT-B5330)
link : Kumpulan Costum Rom Untuk Galaxy Chat (GT-B5330)

Baca juga


Kumpulan Costum Rom Untuk Galaxy Chat (GT-B5330)

Kumpulan Costum Rom Untuk Samsung Galaxy Chat.Kata custom ROM atau CusROM tentu tidak asing lagi bagi anda pengguna android, berbagai developer menyediakan custom ROM sehingga anda dapat mengganti ROM anda, namun apakah anda mengenal lebih dekat dengan istilah "custom ROM"? Mari kita berbagi bersama seputar custom ROM pada android.
Keuntungan Custom ROM Android :
-Karena Custom ROM dikembangkan oleh pihak ketiga, maka ada banyak pilihan Custom ROM yang bisa dipilih untuk perangkat Android yang bisa di download dengan gratis,
-Feedback kepada pengembang custom ROM semudah mengirimkan pesan pada sebuah forum komunitas online dan menghasilkan cara yang lebih efisien dalam menangani laporan atas adanya bug.
-Peningkatan kinerja dan optimasi pada perangkat, dimana user atau pengguna lebih maksimal menggunakan perangkat Android mereka.
- Hal yang sering terjadi pada ROM Android adalah, begitu update rilis dari pihak pengembang OS, pihak pengembang independen akan segera menggarap update tersebut untuk bisa digunakan pada berbagai macam perangkat. Dan oleh karena itu custom ROM akan lebih cepat merilis update daripada stock ROM yang harus terlebih dahulu melewati tahap edit vendor ponsel dan /atau operator seluler. Versi terbaru Custom ROM sering diupdate oleh masing-masing custom developer dan kemudian dirilis segera setelah dipasarkannya perangkat Android.
-Memaksimalkan penggunaan memori SD Card eksternal sebagai tempat menyimpan Aplikasi-apps. Biasanya untuk handphone-handphone lama yang masih mempunyai memori internal kecil.
- Restriksi yang ada pada stock ROM menghilang, sehingga anda dapat mengakses system dengan lebih leluasa.
-Beberapa Custom ROM-firmware menawarkan fitur yang mengurangi pemborosan baterai. Jadi beterai perangkat bisa lebih irit.
-Ada beberapa Custom ROM yang menawarkan fitur Over Clocking, Under Volting dan lain-lain yang terintegrasi , sehingga akses aplikasi perangkat lebih cepat atau sesuai kebutuhan anda

-Dimungkinkannya user atau pengguna untuk root akses-Rooted ke perangkat serta memudahkan Install Aplikasi tanpa menuju Market Android (sideload apps-aftermarket).

1. FaKitKat  ROM
 
Kostum rom ini mirip kitkat

  LINK Download
  FaKitKat ROM
  Cara Memasang
  Disini

2. Kangkung ROM
  
  LINK Download
  Cara Memasang 
  Disini

  3. Mlehoy ROM
Foto Vicky.Foto Wan Nyohoka.Foto Risti Anto.
  LINK Download
  Mlehoy ROM
  Cara Memasang 
  Disini

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Kumpulan Costum Rom Untuk Galaxy Chat (GT-B5330)

Sekianlah artikel Kumpulan Costum Rom Untuk Galaxy Chat (GT-B5330) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Costum Rom Untuk Galaxy Chat (GT-B5330) dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2015/01/kumpulan-costum-rom-untuk-galaxy-chat.html

Posting Komentar

0 Komentar