Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android

Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Social Network, Artikel tips trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android
link : Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android

Baca juga


Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android

Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android - terminal android | 

1. Kurangi Penggunaan RAM

Untuk mengurangi penggunaan RAM aplikasi BBM di Android caranya masuk ke settings BBM. Pada bagian notification matikan fungsi BBM Connected Icon. Cara ini juga akan menghilangkan ikon yang ada di bar notikasi. Jangan takut, sobat akan masih bisa mendapatkan notifikasi di BBM. Kelebihannya bagi yang perangkat yang memory nya terbatas akan lebih lega dengan cara ini.


2. Invite dengan menggunakan link BBM

Tidak perlu screenshot PIN BBM, dengan cara tersebut justru akan sulit untuk teman kita menambahkan PIN BBM. Cara paling efisien dan mudah adalah dengan link BBM. Cara nya cukup share link ini pin.bbm.com/PINKAMU. Contohnya add PIN sobat di pin.bbm.com/74xxxxx

Saat sobat terminal android mengklik link tersebut, jika membukanya melalui aplikasi BBM di Android nya maka akan otomatis menambakan PIN sobat

3. Gunakan Autoteks

Kurang lengkap rasanya jika tanpa autoteks BBM di Android. Caranya ada di artikel ini dan jika ingin menambahkan autoteks nya bisa melalui link berikut ini.

Autotek smartkeyboard pro

4. Hapus kontak BBM di Android

Sering mendapatkan pesan broadcast yang mengganggu atau sering di PING! berkali-kali tentu nya akan membuat jengkel. Apalagi jika orang tersebut tidak dikenal. Untuk menghapus nya sobat cukup ke contact > tahan yang lama pada bagian kontak yang ingin dihapus > terakhir hapus kontak tersebut yang terdapat ikon tempat sampah dipaling bawah.

5. Menu Kontak dengan List

Tampilan kontak BBM yang default adalah grid. Jika memiliki kontak BBM yang sudah banyak akan sulit untuk menemukan kontak yang dicari. Untuk merubahnya ke List masuk ke BBM Settings > Scroll ke bawah hingga kebagian Contact > Ubah Contact Layout nya menjadi List.

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android

Sekianlah artikel Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Memaksimalkan BBM di Android dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2013/11/cara-ampuh-memaksimalkan-bbm-di-android.html

Posting Komentar

0 Komentar