Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Android Jelly Bean Telah Kuasai Setengah Platform di Android

Android Jelly Bean Telah Kuasai Setengah Platform di Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Android Jelly Bean Telah Kuasai Setengah Platform di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Android Jelly Bean Telah Kuasai Setengah Platform di Android
link : Android Jelly Bean Telah Kuasai Setengah Platform di Android

Baca juga


Android Jelly Bean Telah Kuasai Setengah Platform di Android

Google baru saja memberikan laporan untuk distribusi platform di Android. Melalui situs Android Developers untuk bulan Oktober ini.

Terlihat Android Jelly Bean terus bertambah seiring dengan hadirnya beberapa devices baru dan upgrade software yang dihadirkan oleh para vendor. Android 4.2.x saja sudah mengalami kenaikan sekitar 2% dari bulan lalu.

Total Jelly Bean hampir menguasai setengah dari distribusi platform, tepatnya sebanyak 48.6%. Disusul dengan Android versi Gingerbeard (2.3.3-2.3.7) sebanyak 28.5%.



Yang menarik kini distribusi untuk Honeycomb sudah mencapai 0.1%, jumlah yang sangat sedikit dari total 1.5 milyar aktifasi pengguna Android. Kemungkinan pada bulan November sudah dibawah 0.1% dan sudah tidak disertakan di laporan sama seperti Cupcake dan Donut.

Laporan pada bulan ini menyertakan platform Android 4.3 yang sudah mencapai 1.5%. Ini diperoleh dari devices Nexus yang diupdate serta beberapa Devices Samsung seperti Samsung Galaxy Note 3.

Android 4.3 akan terus bertambah seiring beberapa device High End Android yang mendapatkan OTA update serta beberapa devices keluaran baru.

sumber Android Developers

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Android Jelly Bean Telah Kuasai Setengah Platform di Android

Sekianlah artikel Android Jelly Bean Telah Kuasai Setengah Platform di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Android Jelly Bean Telah Kuasai Setengah Platform di Android dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2013/11/android-jelly-bean-telah-kuasai.html

Posting Komentar

0 Komentar