Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Gta Sa Lite Androgamer v10 Apk+OBB For Android

Gta Sa Lite Androgamer v10 Apk+OBB For Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gta Sa Lite Androgamer v10 Apk+OBB For Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Open world, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gta Sa Lite Androgamer v10 Apk+OBB For Android
link : Gta Sa Lite Androgamer v10 Apk+OBB For Android

Baca juga


Gta Sa Lite Androgamer v10 Apk+OBB For Android

Gta Sa Lite merupakan game bergenre action adventure yang dikengembang oleh Rockstar Games, Rockstar North. Untuk versi game ini sudah banyak sekali release hingga v10 yang akan admin share ke kalian. Tentu saja versi 10 kali ini adalah modfikasi dari androgamer. Gta Sa Lite Androgamer sangat diminati para pencinta game ini, di karenakan banyak sekali fitur dari mod gta sa lite androgamer di versi terbaru yang akan kita bahas kali ini.

Gta Sa Lite Androgamer support semua gpu mulai dari gpu adreno, gpu mali, dan gpu powervr. Untuk menjalankan game gta sa lite androgamer ini, kamu harus tau CPU hp android yang di gunakan. Untuk mengetahui CPU android kamu, dapat menggunakan aplikasi yang bernama Z CPU yang bisa kamu unduh secara gratis di google play store. Setelah kamu mengetahui CPU hp android kalian, langkah selanjutnya kamu tinggal menginstall game gta sa lite by androgamer ini di smarphone android teman-teman.
Game gta sa lite androgamer yang akan admin bagikan kali ini, juga tidak lupa admin menyediakn cheat gta sa lite yaitu dengan menggunakan aplikasi cleo gold. Untuk cara pasang dan install game gta sa lite androgamer ini dapat kamu baca di bawah ini! Gata sa Lite yang admin share kali ini adalah versi ringan nya yang telah dimodifikasi, beberapa file telah di hapus untuk membuat game ini semakin ringan sehingga ukuran nya pun lebih kecil bahkan game mod gta sa lite androgamer ini ada yang berukuran 100mb saja lho.

Beberapa material yang telah di hapus antara nya adalah radio, adegan cutscene, misi dan versi chip grafik yang berbeda gpu. Hal ini bertujuan untuk menjadikan file lebih ringan saat mengunduh di prangkat android yang kamu miliki.

GAME PLAY 

 

Informasi Tentang Game

  • Nama: Grand Theft Auto San Andreas
  • Versi: v10 (update 2019)
  • Mode: Offline
  • Platform: Android, Ps2, Xbox, Xbox 360, Ps3, Ps4 dll
  • Genre: Aksi Petualangan
  • Credit by: Androgamer

Cara Install Gta Sa Lite

  1. Download file nya sesuai GPU android kamu!
  2. Install Apk-nya hingga selesai
  3. Jika sudah jangan di buka dulu gamenya, lanjutk ke tahap 4!
  4. Silakan copy folder obb “com.rockstargames.gtasa” ke dalam: Android/OBB (Letakan disini file nya)
  5. Silakan bukan dan mainkan game-nya.
  6. Enjoy

CARA MENGUNDUH 

  • Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  • Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK 
  • Jika sobat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi
LINK DOWNLOAD GTA SA LITE

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG OTOMATIS


Demikianlah Artikel Gta Sa Lite Androgamer v10 Apk+OBB For Android

Sekianlah artikel Gta Sa Lite Androgamer v10 Apk+OBB For Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gta Sa Lite Androgamer v10 Apk+OBB For Android dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2019/05/gta-sa-lite-androgamer-v10-apkobb-for.html

Posting Komentar

0 Komentar