Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Raft Survival mod APK

Raft Survival mod APK - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raft Survival mod APK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raft Survival mod APK
link : Raft Survival mod APK

Baca juga


Raft Survival mod APK

Raft Survival Simulator adalah sebuah gim bertahan hidup. Anda terdampar di atas sebuah rakit di tengah-tengah samudra. Satu-satunya tujuan Anda adalah bertahan hidup dengan memastikan Anda makan, minum, tidur, dan tidak dimangsa oleh hiu... yang kelihatannya lebih sulit.

Geser jari di sekitar sisi kiri layar untuk memindahkan karakter dan di sekitar sisi kanan untuk melihat-lihat. Awalnya, Anda hanya dibekali dengan kail bertali yang digunakan untuk mengumpulkan sumber daya dari laut: kayu, tali, makanan, dan sebagainya.

Salah satu elemen terpenting dalam Raft Survival Simulator adalah 'merakit'. Anda harus membangun banyak peralatan serta barang berbeda untuk bertahan di atas rakit. Rakit Anda juga bahkan dapat ditingkatkan; Anda bisa membuatnya lebih besar, membangun dinding, dan banyak lagi. Semua ini tentu saja dilakukan tanpa boleh membuat resah hiu lapar yang bersembunyi di dekat Anda.

GAME PLAY


  • Kategori ADVENTURE


  • Bahasa B.Indonesia 
  • MODE offline 
  • SIZE 35 MB
  • LINK DOWNLOAD
     
     

    CARA MENGUNDUH
    1. Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
    2. Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK
    3. Jika sobat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi


DOWNLOAD APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG OTOMATIS


Demikianlah Artikel Raft Survival mod APK

Sekianlah artikel Raft Survival mod APK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raft Survival mod APK dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2019/04/raft-survival-mod-apk.html

Posting Komentar

0 Komentar