Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Pirate Island Survival 3D

Pirate Island Survival 3D - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pirate Island Survival 3D, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pirate Island Survival 3D
link : Pirate Island Survival 3D

Baca juga


Pirate Island Survival 3D

Bertahan hidup di pulau terpencil penuh bahaya & mengungkap semua misteri bermain simulator Pulau Bajak Laut!

Temui hewan liar, perburuan, atau ikan untuk memberi diri Anda makanan, alat kerajinan, dan senjata dengan simulator Bajak Laut Pulau dalam 3D!

Jadikan pulau penyelamat ini rumah Anda - alat kerajinan, bangun tempat berteduh, bertempur melawan hewan liar dan rasakan suasana pulau yang hilang!

Jalani kehidupan seorang penyintas nyata yang mencoba menjadikan pulau ini rumah Anda! Nikmati pemandangan pulau yang damai - laut yang indah, hutan tropis, dan pegunungan. Satu-satunya tujuan adalah bertahan hidup!

Jelajahi pulau survival bajak laut yang penuh dengan tempat-tempat misterius seperti kapal bajak laut yang tenggelam dan gua-gua yang penuh dengan harta karun! Menyelamatkan alat hidup dan senjata yang dapat membantu Anda menjelajahi pulau! Perburuan hewan liar untuk dijadikan makanan berikutnya, temukan senjata untuk melindungi diri dari pemangsa, sumber daya penggalian, dan kerajinan alat yang berguna menggunakan bengkel khusus.

Gunakan keterampilan bertahan hidup Anda untuk tetap hidup, hindari pertempuran dengan predator pulau yang marah dan temukan rahasia Pulau Bajak Laut dengan simulator bertahan hidup yang menakjubkan ini dalam 3D! Berburu, menangkap ikan atau mengumpulkan makanan nabati agar tetap hidup, membangun tempat berlindung untuk bersembunyi dari predator dan menikmati kehidupan yang damai di pulau terpencil dengan game 3D Pirate Island Survival!

Fitur 3D Pulau Bajak Laut:
- Simulator bertahan hidup ultimate pulau dalam 3D
- Sistem kerajinan luar biasa - kerajinan senjata, peralatan, dan bahkan furnitur untuk tempat tinggal Anda
- Pulau bajak laut besar untuk dijelajahi - predator liar untuk berburu, kapal karam penuh harta karun, tanaman untuk dikumpulkan
- Indikator kesehatan, energi dan kepenuhan untuk korban Anda
- Berenang, berburu, bertempur, dan menjelajahi - lakukan apa pun yang Anda ingin tetap hidup!

VERSI1.10.0
Last UpdatedNov. 26, 2018
Apk Size49M
App byTaigaGames
CategoryFree Adventure App
Content RatingEveryone 10+Fantasy Violence
Support Android VersionAndroid 19 and above

GAME PLAY



LINK DOWNLOAD



CARA MENGUNDUH
  1. Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  2. Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK
  3. Jika sobat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi






























DOWNLOAD APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG OTOMATIS


Demikianlah Artikel Pirate Island Survival 3D

Sekianlah artikel Pirate Island Survival 3D kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pirate Island Survival 3D dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2019/04/pirate-island-survival-3d.html

Posting Komentar

0 Komentar