Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Online Chess Kingdoms PPSSPP Iso/Cso

Online Chess Kingdoms PPSSPP Iso/Cso - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Online Chess Kingdoms PPSSPP Iso/Cso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PPSSPP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Online Chess Kingdoms PPSSPP Iso/Cso
link : Online Chess Kingdoms PPSSPP Iso/Cso

Baca juga


Online Chess Kingdoms PPSSPP Iso/Cso

Di sinilah Anda bisa bermain game simulasi catur dengan gaya visual baru. Ditambahkan beberapa animasi, set yang bisa diatur menjadi 2D maupun 3D, tapi terlepas dari bagusnya visual Online Chess Kingdom, dan sebetapa menariknya jika dianimasikan, game ini tetaplah game catur. Game yang mengandalkan kecerdasan, strategi baru dalam menghadapi para pemain, sangat ditentukan dalam game ini. Anda bisa bermain dengan teman lewat mode sambungan internet ataupun terhubung dengan PSP. Atau Anda ingin bermain sendirian, maka di sini Anda akan melawan Al yang memiliki empat tingkat kesulitan. Mirip seperti battle chess, dimana saat kalian menangkap atau memakan catur lawan, maka nanti muncul potongan animasi yang melakukan pertempuran sengit. Sangat menyenangkan, karena di sini Anda didukung oleh set-set catur yang memiliki tema beragam.

Berbeda dengan Rolando Cordova, Greg Kasavin dari GameSpot membeikan nilai 6.4 dari 10. Ia merasa visualnya sangat cantik, meski dia mengkritik ada kekurangan untuk berkomunikasi dengan pemain lain, tapi selebihnya, Online Chess Kindom tetap seru dimainkan meski dalam platform PSP. Kalian bisa mengunduh game tersebut secara gratis. Ia bisa dimainkan tunggal, multipemain, maupun multipemain online. Sisi lain kecanggihan game dari olahraga catur yang membingungkan. Segera unduh Online Chess Kingdom. Dan simak beberapa informasi lanjutan game ini.

GAME PLAY



Informasi Tentang Game:
  • Developer: Leviathan Games, Inc.
  • Publisher: Konami
  • Platform: Playstation Portable
  • Genre: Strategi
  • Mode: Single Player, Multi Player, Multi Player Online
How to Install:
  1. Download file gamenya di bawah ini!
  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!
  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!
  4. Enjoy
LINK DOWNLOAD
 
CARA MENGUNDUH
  1. Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  2. Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK
  3. Jika sobat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi
 

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG OTOMATIS


Demikianlah Artikel Online Chess Kingdoms PPSSPP Iso/Cso

Sekianlah artikel Online Chess Kingdoms PPSSPP Iso/Cso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Online Chess Kingdoms PPSSPP Iso/Cso dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2019/04/online-chess-kingdoms-ppsspp-isocso.html

Posting Komentar

0 Komentar