Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PPSSPP Iso/Cso

Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PPSSPP Iso/Cso - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PPSSPP Iso/Cso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PPSSPP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PPSSPP Iso/Cso
link : Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PPSSPP Iso/Cso

Baca juga


Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PPSSPP Iso/Cso

Innocent Life A Futuristic Harvest Moon adalah game simulasi pertanian yang dapat dimainkan untuk konsol Playstation 2 dan Playstation Portable. Akan tetapi, edisi istimewa lebih dijatuhkan pada konsol Playstation 2. Platform tersebut juga menjadi wadah dari Innocent Life A Futuristic Harvest Moon yang asli. Permainan yang dikembangkan oleh ArtePiazza ini juga dikenal dengan nama Harvest Moon: Innocent Life. Dia merupakan spin off dari Story of Seasons. Rilis pada tanggal 27 April 2006 di Jepang, lalu disusul oleh Amerika Utara pada tanggal 15 Mei 2007.

Para manusia yang tinggal di pulau itu, memiliki masalah dengan gunung berapi yang dikhawatirkan meletus. Robot tersebut pun bertugas untuk melindungi warga sekaligus menjalankan kehidupan pertanian. Lucunya, meski yang Anda jalankan itu robot, dia tetap terdaftar sebagai penduduk pulau tersebut. Pun kondisinya di sini si robot sudah dibuat, jadi mau tidak mau walikota mendaftarkannya sebagai salah satu penduduk di pulau Harvest Moon.

Di sana juga Anda dapat bertemu karakter dengan gaya unik serta bagian-bagian peran game yang beragam. Seperti Easter Ruins Moonlight, Franco, Dr. Hope, Life, Alien, Pink Mask, Vita, Gayak, Marlene, Gallion, Million, Masamai dan masih banyak lagi. Jumlahnya hampir sebanyak orang-orang penting yang ada di kawasan tempat tinggal Anda. Kunci permainan ini ada di penjelajahan. Semakin kalian banyak menjelajahi semakin kalian tahu sudut-sudut kota di tempat Anda tinggal. Seperti simulasi kehidupan, ada waktu Anda tidur, bangun, beraktivitas, mengikuti kelas memasak, makan, berbicara dengan orang dan lain-lain.

GAME PLAY 





Informasi Tentang Game:
  • Developer: ArtePiazza
  • Platform: Playstation 2 dan Playstation Portable
  • Genre: Simulai
  • Mode: Single Player, Offline
How to Install:
  1. Download file game nya di bawah ini!
  2. Silakan extract file gamenya
  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!
  4. Enjoy
LINK DOWNLOAD 
 
CARA MENGUNDUH
  1. Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  2. Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK
  3. Jika sobat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG OTOMATIS


Demikianlah Artikel Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PPSSPP Iso/Cso

Sekianlah artikel Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PPSSPP Iso/Cso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PPSSPP Iso/Cso dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2019/04/innocent-life-futuristic-harvest-moon.html

Posting Komentar

0 Komentar