Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso

Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PPSSPP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso
link : Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso

Baca juga


Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso

Despicable Me The Game merupakan serial game yang pembuatannya terinspirasi dari film animasi dari Amerika Serikat dengan nama yang sama. Game ini dikembangkan dan dirilis oleh gameloft pada tanggal 10 Juni 2013 untuk platform Android, iOS, Microsoft Windows, Windows Phone, PlayStation Portable. Pemeran utama dalam game tersebut adalah Minion, anak buah dari Gru. Gru sendiri adalah seorang penjahat yang nantinya berubah menjadi sosok yang baik hati.

Tentu saja game ini sangat seru untuk dimainkan. Bilamana kamu sudah pernah memainkan game subway surf, tidak ada salahnya apabila kamu juga memainkan game yang satu ini. Dijamin akan puas 100% dan ingin bermain lagi dan lagi. Tidak percaya? Silakan coba sendiri. Oh ya, saya akan membagikan game ini kepada seluruh pembaca blog ini. Tapi sebelum itu, beberapa informasi tentang Despicable Me PSP berikut ini harus kamu ketahui:

GAME PLAY


Informasi Tentang Game

  • Developer : Gameloft
  • Publisher : Gameloft
  • Series : Despecible me
  • Tanggal rilis awal: 10 Juni 2013
  • Platform: Android, iOS, Microsoft Windows, Windows Phone, PlayStation Portable
  • Genre : Platformer
  • Mode : Single Player
Langsung saja unduh permainannya melalui link di bawah ini tanpa dipungut biaya apa-apa. Jangan lupa juga persiapkan emulator PPSSPP supaya gamenya bisa dimainkan di ponsel android kamu. Selamat bermain ya

How to Install

  1. Download file gamenya di bawah ini!
  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!
  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!
  4. Enjoy
LINK DOWNLOAD

CARA MENGUNDUH
  1. Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  2. Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK
  3. Jika sobat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi


DOWNLOAD APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG OTOMATIS


Demikianlah Artikel Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso

Sekianlah artikel Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2019/04/despicable-me-minion-ppsspp-isocso.html

Posting Komentar

0 Komentar