Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Dead to Rights Reckoning PSP Iso/Cso

Dead to Rights Reckoning PSP Iso/Cso - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dead to Rights Reckoning PSP Iso/Cso , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PPSSPP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dead to Rights Reckoning PSP Iso/Cso
link : Dead to Rights Reckoning PSP Iso/Cso

Baca juga


Dead to Rights Reckoning PSP Iso/Cso

Dead to Rights Reckoning adalah game tembak-tembakkan yang digerakkan oleh pelaku orang ketiga atau biasa disebut sebagai game video penembak orang ketiga. Kalau dibahasa Inggriskan menjadi thrid person shooter. Ada banyak sekali game-game dengan genre seperti ini. Dengan tema berbeda, plot cerita yang berbeda, grafis yang berbeda, karakter dan lain sebagainya.  Salah satu rekomendasi game genre third person shooter, Anda dapat memcoba untuk memainkan Dead to Rights Reckoning.

Game ini memiliki plot yang singkat padat dan jelas. Berkisah tentang seorang putri dari pejabat tinggi Grant City, diculik dan Anda sebagai Jack Slate ditugaskan untuk menyelamatkan putri tersebut bersama K-9 Companion Shadow kalian. Meski tugasnya amat sangat sederhana, yaitu menyelamatkan putri, akan tetapi rintangan yang harus kalian hadapi, itu lah permainan yang sesungguhnya. Tembak menembak tak akan terelakkan di sana. Darah-darah bersimbah di baju kalian.

Siapa yang skill menembaknya paling jitu, dan siapa yang mampu menghadapi itu semua, dialah pemenangnya. Gameplay dari Dead to Rights Reckoning sangat mirip dengan Dead to Rights II. Karena mereka memang satu seri, maka hal tersebut maklum saja terjadi. Di dalam game tersebut pula, Anda tak hanya bermain dengan senjata. Kita bisa pula bermain dengan anjing, mempergunakan anjing tersebut sebagai penyerang selain pada senjata saja kita bertahan.

GAME PLAY



Informasi tentang Game

  • Developer: Rebellion Developments
  • Publisher: Namco
  • Platform: Playstation Portable
  • Genre: Action
  • Mode: Single Player and Multiplayer
  • SIZE 90 MB

Cara Install Game PSP

  1. Download file gamenya di bawah ini!
  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!
  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!
  4. Enjoy
LINK DOWNLOAD
 

CARA MENGUNDUH
  1. Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  2. Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK
  3. Jika sobat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG OTOMATIS


Demikianlah Artikel Dead to Rights Reckoning PSP Iso/Cso

Sekianlah artikel Dead to Rights Reckoning PSP Iso/Cso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dead to Rights Reckoning PSP Iso/Cso dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2019/04/dead-to-rights-reckoning-psp-isocso.html

Posting Komentar

0 Komentar