Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Mengunci HP Android Dengan Pola Yang Sulit Ditebak

Cara Mengunci HP Android Dengan Pola Yang Sulit Ditebak - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengunci HP Android Dengan Pola Yang Sulit Ditebak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci HP Android Dengan Pola Yang Sulit Ditebak
link : Cara Mengunci HP Android Dengan Pola Yang Sulit Ditebak

Baca juga


Cara Mengunci HP Android Dengan Pola Yang Sulit Ditebak

Cara Mengunci HP Android Dengan Pola. Semakin canggihnya teknologi di jaman sekarang membuat berbagai macam pekerjaan dan komunikasi menjadi semakin mudah, seperti halnya Smartphone Android yang tidak bisa dipungkiri lagi yang hadir karena kemajuan teknologi digital. Sekarang ini, setiap orang pasti sudah memiliki yang namanya handpone Android, mulai dari yang harganya di bawah satu juta sampai yang harganya di atas sepuluh juta.

Dengan mempunyai HP Android, Anda bisa melakukan berbagai macam pekerjaan, seperti mengetik di microsoft word, chatingan, bermain game dll, sehingga seringkali terdapat data-data penting atau privasi di Android tersebut yang tidak ingin di lihat bahkan mungkin di Ambil oleh Orang lain tanpa sepengetahuan Anda yang tentunya dapat mengkibatkan kerugian bagi Anda.

Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

Cara supaya data yang ada di dalam Android agar tidak bisa di lihat atau di ambil secara diam-diam tanpa Anda ketahui yaitu dengan mengunci Android supaya Orang lain tidak bisa membuka atau memainkan handpone Android Anda. Ada berbagai macam cara yang dapat Anda lakukan untuk mengamankan atau mengunci Android Anda, diantaranya sebagai berikut:

Cara Mengunci Android Dengan Sidik Jari
Cara Android Dengan Password atau PIN
Cara Mengunci Android Dengan Pola

Dari ketiga cara tersebut Anda bebas memilih, cara mana yang akan Anda gunakan untuk mengunci Android, untuk tutorialnya bisa Anda ikuti di masing-masing penjelasan dari setiap link yang Ada, dan pada artikel kali ini akan saya bahas khusus mengenai cara mengunci Android dengan pola, langusng saja dibawah ini langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengemankan Smartphone Android dengan menggunakan pola.

Langsung saja buka Android Anda kemudian menuju menu Setting. Oh iya, jika Anda merasa kebingungan dalam mengikuti tutorial ini karena dalam bahasa Inggris, Anda juga bisa merubah Bahasa Android Anda dari Indonesia ke Inggris terlebih dahulu pada artikel cara merubah bahasa di Android.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola


    Langkah berikutnya pilih Lock Screen, seperti yang dilingkari dengan tanda merah.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Pada tampilan baru silahkan pilih Screen Lock.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Berikutnya Anda di suruh memilih jenis penguncian apa yang ingin Anda gunakan, karena saat ini kita membahas mengenai cara mengunci Android dengan Pola maka kita pilih Pattern.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Selanjutnya Anda dihadapkan pada Pola yang nantinya akan adan gunakan untuk membuka kunci layar.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Silahkan pilih pola sesuai dengan keinginan Anda, dibawah ini hanya contoh, saya menggunakan yang saya terapkan di handpone Android Saya.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Apabila Pola nya sudah Anda pilih silahkan tekan Confirm, dan selanjutnya ulangi memasukan Pola lagi untuk confirmasi.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Jika Pola sudah dimasukan kembali untuk Confirm silahkan tekan Continue dan Anda akan dihadapkan pada tampilan untuk memasukan PIN, sebagai catatan bahwa PIN ini hanya untuk melakukan Backup jika suatu saat nanti Anda lupa dengan Pola yang Anda terapkan di Android Anda.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Masukan PIN sesuai dengan keinginan Anda dan yang pasti PIN nya harus selalu Anda ingat. Jika sudah memasukan PIN tekan Continue.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Masukan PIn sekali lagi untuk melakukan confirmasi dan memastikan Anda memilih PIN yang sudah Anda ingat dan tidak salah, jika sudah tekan OK.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Selamat, sekarang Smartphone Anda sudah di amankan atau di kunci dengan POLA dan tidak akan bisa di buka sebelum memasukan POLA yang benar.
    Cara Mengunci HP Android Dengan Pola

    Dengan mengunci Android anda menggunakan Pola maka sebelum bisa digunakan handpone Anda harus terlebih dahulu di buka menggunakan Pola, dan tentunya Pola ini cukup sulit sekali ditebak, karena hanya Anda yang mengetahui pola tersebut. Demikian adalah tutorial mengenai Cara Mengunci HP Android Dengan Pola, semoga bermanfaat dan dapat membantu mengamankan data di Smartphone Anda.

    DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


    Demikianlah Artikel Cara Mengunci HP Android Dengan Pola Yang Sulit Ditebak

    Sekianlah artikel Cara Mengunci HP Android Dengan Pola Yang Sulit Ditebak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci HP Android Dengan Pola Yang Sulit Ditebak dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2016/03/cara-mengunci-hp-android-dengan-pola.html

    Posting Komentar

    0 Komentar