Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android

Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android
link : Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android

Baca juga


Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android

Menampilkan Lagu Yang Diputar di BBM. Kecanggihan yang terdapat dalam smartphone Android memang cukup luarbiasa, jika dulu kita ingin menggunakan Blackberry Messenger kita harus terlebih dahulu membeli handpone Blackberry, dengan perkembangan Handpone Pintar Android kita bisa menggunakan BBM di aplikasi Android ini, cara memasang bbm di Android juga cukup mudah, Anda hanya tinggal melakukan instalasi kemudian melakukan setting dan bisa langsung digunakan.

Masih berhubungan dengan BBM di Android, perlu Anda ketahui jika kita mendengarkan lagu ternyata semua orang yang ada di kontak BBM Android kita bisa mengetahui lagu apa saja yang sedang kita dengarkan, dengan Ada pemberitahuan ke publik di bbm de bertuliskan "Sedang Mendengarkan", ternyata supaya lagu yang kita dengarkan otomatis ter share ke publik BBM itu harus di setting terlebih dahulu, karena belum ada pada setelan pabrik Android.

Apabila Anda belum mencoba dan belum tahu mengenai cara setting supaya lagu yang kita dengarkan otomatis ada pada pemberitahuan bbm, saya akan memberitahukan langkah-langkahnya pada artikel kali ini, supaya semua orang yang terdaftar di kontak BBM Anda bisa mengetahui lagu apa yang sedang Anda dengarkan di Music Player Anda, keculai kalo Anda menonaktifkan bbm di Android, maka lagu yang Anda dengarkan tidak akan ter share karena BBM nya tidak aktif.

Langkah pertama silahkan Anda buka BBm di Smartphone Android Anda.

Menampilkan Lagu Yang Diputar di BBM

Setelah BBm Anda terbuka langkah berikutnya pilih tiga garis yang terdapat di pojok kiri atas seperti yang saya kasih tanda merah.

Menampilkan Lagu Yang Diputar di BBM

Selanjutnya akan terbuka profil Anda, kemudian pilih Setting.

Menampilkan Lagu Yang Diputar di BBM

Setelah terbuka tampilan baru, silahkan Anda perhatikan dan Contreng pada dua kalimat yang saya tandai, yaitu "Show What I'm Listening To" dan "Show What Orthers are Listening To".

Menampilkan Lagu Yang Diputar di BBM

Setelah di Contreng tampilannya seperti pada gambar di bawah ini.

Menampilkan Lagu Yang Diputar di BBM

Dengan melakukan setting seperti pada langkah-langkah yang sudah saya berikan di atas, maka apabila Anda mendengarkan lagi di Music Player maka akan secara otomatis ada pemberitahuan ke publik bbm Anda dan semua teman yang ada di Kontak Anda akan mengetahui, lagu apa yang sedang Anda dengarkan.

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android

Sekianlah artikel Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2016/02/cara-menampilkan-lagu-yang-sedang.html

Posting Komentar

0 Komentar