Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Mengamankan Hp Android Dari Virus

Cara Mengamankan Hp Android Dari Virus - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengamankan Hp Android Dari Virus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengamankan Hp Android Dari Virus
link : Cara Mengamankan Hp Android Dari Virus

Baca juga


Cara Mengamankan Hp Android Dari Virus

Cara Mengamankan Android Dari Virus.  Memiliki Smartphone dengan OS Android tentunya sangat nyaman sekali di guanakan, apabila terbebas dari Virus yang mengganggu dan merusak system oprasi pada handpone Anda, apabila smartphone Anda terkena virus tentunya kurang nyaman saat di gunakan dan salah satunya akan membuat hp anda menjadi lemot seperti yang sudah saya bahas pada posting terdahulu mengenai Cara Mempercepat Android Supaya Tidak Lemot, di sana saya jelaskan cara mengatasinya dengan menggunakan Aplikasi Clean Master yang tentunya dapat di atasi apabila hp anda berat karena memori dan aktifitas yang padat pada Android anda.

Salah satu efek yang di timbulka saat Android anda terkena visrus selain menjadi lemot bahkan bisa berakibat Android anda mati total dan tidak bisa di jalakan lagi apabila sudah terinfeksi cukup parah dan tidak ter antisipasi. Cara mencegah dan membersihkan gadget anda dari infeksi visrus bisa di atasi dengan memakai beberapa anti virus yang tersedia di play store, dari beberapa anti virus yang sudah saya cari informasi nya dari beberapa sumber salah satu Anti virus yang cukup bagus di gunakan di Android adalah Anti Virus dari Avast yang tersedia dan bisa anda instal dari Play Store. Berikut adalah Cara Mengamankan Android Dari Virus dengan menggunakan Anti Virus Avast yang akan saya beri langkah-langkah memasangnya sebagai berikut.

  • Setelah masuk ke Play Store anda silahkan cara Avast Mobile, apabila sudah ketemu silahkan anda klik Pasang seperi yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
Cara Mengamankan Android Dari Virus
  • Selanjutnya anda terima persaratan yang di berikan oleh Avast dengan menekan Terima.
Cara Mengamankan Android Dari Virus
  • Silahkan anda tunggu sampai pemasangan atau penginstalan sampai seratus persen.
Cara Mengamankan Android Dari Virus
  • Jika proses pemasangan atau penginstalan sudah selesai maka akn ada tulisan Buka, untuk memulai dan membuka aplikasi nya silahkan anda tekan tombol Buka tersebut.
Cara Mengamankan Android Dari Virus
  • Maka akan terbuka tampilan dari Aplikasi Anti Virus Avast, pada tampilan berikutnya setelah terbuka silahkan anda pilih Virus Scceaner untuk melakukan scean pada Android anda.
Cara Mengamankan Android Dari Virus
  • Pada langkah berikutnya anda di suruh melakukan konfirmasi mengenai setuju atau tidak nya menggunakan Aplikasi Avast, jika anda setuju untuk menjalankannya silahkan tekan Agree.
Cara Mengamankan Android Dari Virus
  • Apabila anda akan menggunkan Aplikasi Gratis maka anda pilih stay Free untuk menggunakan Avast Gratis, dan tentunya ada perbedaan dengan yang berbayar atau premium.
Cara Mengamankan Android Dari Virus
  • Pada langkah berikutnya silahkan anda klik Scean Now untuk memulai proses Scean.
Cara Mengamankan Android Dari Virus
  • Silahkan tunggu sampai proses scean visrus selesai dan jangan di otak-atik atau menjalankan Aplikasi lain selama prosess scean sedang berjalan agar Avast berjalan secara optimal.
Cara Mengamankan Android Dari Virus
Selain bisa melindungi Android anda dari serangan Virus, Anti Virus Avast juga akan otomatis melakukan pembersihan atau scean pada setiap kali aplikasi baru yang anda instal untuk memastikan Aplikasi tersebut bersih dari gangguan Virus yang terbawa dari Aplikasi tersebut. Berikut pembahasan mengani Cara Mengamankan Android Dari Virus semoga bermanfaat dan berhasil menjalankannya.
DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Cara Mengamankan Hp Android Dari Virus

Sekianlah artikel Cara Mengamankan Hp Android Dari Virus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengamankan Hp Android Dari Virus dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2014/04/cara-mengamankan-hp-android-dari-virus.html

Posting Komentar

0 Komentar