Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya

Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya
link : Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya

Baca juga


Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya

Keunggulan Android Kitkat
Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya - Kita semuanya sudah mengetahui penggunaan Android semakin meningkat dari tahun-ketahun karena fitur yang terdapat dalam Android bisa membuat nyaman para penggunannya, diantaranya adalah kecanggihan yang terdapat dalam OS Handpone ini bisa dikatakan hampir menyerupai OS pada PC, diakhir tahun 2013 Android mengeluarkan Update an Android terbaru yaitu Android Kitkat yang tentu memiliki kelebihan-kelebihan dari Versi sebelumnya, untuk Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya berikut perinciannya.

  • Dalam Fitur Android Kitkat terdapat Fitur yang baru yaitu Android Device Manager, dengan fitur tersebut anda isa menemukan perangkat Android yang hilang sama halnya seperti Apple yang dapat melacak IOS yang hilang, dengan perangkat ini juga anda bisa mengunci Phonsel anda agar tidak dibobol oleh Hacker.
  • Adanya aflikasi yang bernama OK GOOGLE yang berfungsi untuk mengontrol suara, Aplikasi yang Kompatibel dengan OK Google adalah Pesan, Email dan pemutar musik.
  • Adanya peningkatan pada Multitasking, fakta diketahui bahwa multitasking diperlukan pada setiap Smartphone atau tablet Android 4.4 dan KitKat mengambil sistem kerja untuk keunggulannya. Android 4.4 mengoptimalkan penggunaan memori untuk beberapa aplikasi berjalan dan sekarang layar sentuh merespon lebih cepat dan akurat. Namun Google membuat titik bahwa komponen perangkat keras yang mampu mungkin diperlukan seperti di Nexus 5 untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.
  • Penambahan fitur Google Apps integrasi penuh, Drive ini memungkinkan Anda untuk menyimpan file pada penyimpanan berbasis cloud Google, sama halnya seperti Notepad pada pc, mengedit atau membuat dokumen Microsoft Office, spreadsheet dan presentasi. Selain itu, Google Hangouts sekarang terintegrasi untuk melayani sebagai SMS atau MMS dan Google+ chat client. Aplikasi Download juga didesain ulang dengan lebih banyak pilihan.
  • Android 4.4 KitKat juga menambahkan fitur tambahan seperti Cloud Print Dan Ketuk untuk layar fitur. Cloud printer adalah aplikasi untuk printer atau HP Google Play Store untuk pencetak awan SEMENTARA Tap Bayar menggunakan Teknologi nirkabel.

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya

Sekianlah artikel Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keunggulan Android Kitkat dari Versi Sebelumnya dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2013/12/keunggulan-android-kitkat-dari-versi.html

Posting Komentar

0 Komentar