Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Upgrade OS Android Dengan Mudah

Cara Upgrade OS Android Dengan Mudah - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Upgrade OS Android Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Upgrade OS Android Dengan Mudah
link : Cara Upgrade OS Android Dengan Mudah

Baca juga


Cara Upgrade OS Android Dengan Mudah

Cara Upgrade OS Android - setelah sebelumnya dalam pembukaan blog ini saya memberikan info mengnai Apa itu Android? maka pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Cara Upgrade OS AndroidPenggunaan Android pada saat ini semakin membeludak karena fitur yang terdapat dalam Android sangat canggih dan membuat pengguna OS Android nyaman menggunakannya, pihak pengelola Android terus mengembangkan Fitur-fitur yang semakin menarik dan semakin canggih yang membuat penggunanya semakin setia dan enggal berpaling ke lain hati, maka dari itu sebaiknya kita terus mengikuti dan mendapatkan versi OS yang lebih baru untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebagai seorang pengguna Android sejati.
Cara Upgrade OS Android
buat para sobat semunya yang belum mengetahui mengenai Cara Upgrade OS Android maka dibawah ini saya akan memberikan tahapan-tahapan mengenai caraya, langkahnyapun tidak terlalu sulit dan tidak serumit yang anda kira, berikut perincian mengenai Cara Upgrade OS Android.
  • Langkah pertama silahkan ambil HP anda dan Backup semua data yang dirasa penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Apabila anda sudah selesai mem backup semua data yang anda anggap penting tersebut silahkan pilih menu, di dalam menu itu ada banyak sekali pilihan, silahkan anda pilih Setting yang biasanya berlogo Grigi, meskipun berlogo lain namanya tetap Setting.
  • Selanjutnya anda pilih About Phone kemudian anda pilih System Update.
  • Kemudian akan ada proses pengecekan beberapa saat sampai ada tampilan baru yang menyuruh anda meng Up To Date, jika sudah ada tampilan seperti yang saya jelaskan diatas maka itu artinya Android anda sudah sukses di Upgrade ke versi yang lebih baru, apabila tidak ada tampilan seperti itu biasanya akan ada tampilan instalasi dan apabila proses instal sudah sukses maka akan dilanjutkan dengan download.
  • Pada saat proses itu diamkan saja Handpone anda beberapa saat karena akan ter Reboot dengan otomatis, dan akan menyala kembali apabila sudah selesai, tentunya dengan tampilan OS versi terbaru yang tentunya memiliki banyak kelebihan dari OS Android sebelumnya.
Mungkin itulah tips dari saya mengenai Cara Upgrade OS Android atau Cara Upgrade Versi Android semoga sukses menjalankannya, apabila ada yang mau ditanyakan silahkan post di komentar.
DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Cara Upgrade OS Android Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Upgrade OS Android Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Upgrade OS Android Dengan Mudah dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2013/12/cara-upgrade-os-android-dengan-mudah.html

Posting Komentar

0 Komentar