Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT)

Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT) - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel Download, Artikel Gretongan, Artikel tips trik, Artikel Tools, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT)
link : Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT)

Baca juga


Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT)


Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT) - Terminal android - Kali ini terminal android mau share trik internet gratis buat hh android menggunakan troid vpn ingat bukan droid vpn yaaa haha (udah susah) ! dalam trik ini admin menggunakan kartu 3 aon namun jika sobat menggunakan provider lain monggo dicoba siapa tau juga work!! trik ini masih anget di google juga masih jarang yang share Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT) ini .

Video Tutorial on Youtube
1. Download dulu troidvpn atau TroidVpn (official link)
2. Sambil nunggu downloadan kelar kita setting dulu APN di HH sobat, Saya sarankan buat APN baru dengan Profile : Internet, APN : Internet, Password : Kosongkan, UserName : Kosongkan, Lainnya biarkan Standard!!
3. Setelah downloadan kelar,  instal Troid VPNdi  hh anda dan buka nanti akan muncul penampakan seperti ini
4. Isilah kolom sesuai dengan gambar dibawah, lalu connect

5. nanti akan muncul kotak dialog seperti ini centang dan lanjutkan pilih ok

6. Tunggu Aplikasi sampai mengadu ke Servernya, Jika muncul tampilan seperti dibawah ini berarti TROID VPN sudah Connect dan sobat sudah bisa internet gratis !! :D





















7. Jangan Tekan Tombol BACK, minimize saja menggunakan tombol home untuk memulai berselancar ria!

Tested and work di Sony Xperia Tipo dengan provider 3 AON pulsa 0 Juta dan Kuota 0GB :D



DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT)

Sekianlah artikel Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Internet Gratis di Android Menggunakan TROID VPN (ROOT) dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2013/11/trik-internet-gratis-di-android.html

Posting Komentar

0 Komentar