Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia

Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia
link : Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia

Baca juga


Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia

Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia - terminal android - Melalui data dari Asymco analyst Horace Dediu, Indonesia kini merupakan negara peringkat kelima dengan pengguna smartphone terbanyak di dunia. Diatasnya terdapat Jepang, Brazil, Amerika serikat dan Cina di peringkat pertama.

Total sebanyak 47 juta pengguna lebih pengguna smartphone di Indonesia. Meski peringkat kelima, tetapi pertumbuhan untuk pengguna smartphone terbilang kecil yakni hanya 14%.

Dan melalui data dari Asymco analyst Horace Dediu juga, Android menjadi pengguna terbanyak dengan 1 milyar pengguna dalam waktu lima tahun.

Dibandingkan dengan lainnya, oprekers bisa melihat data-data dari analisis tersebut:


  • Android 1 milyar pengguna dalam waktu 5 tahun
  • Facebook 1 milyar pengguna dalam waktu 9 tahun
  • iOS belum mencapai 1 milyar (tepatnya masih 700 juta) dalam waktu 6 tahun

Sayangnya data ini belum memasukan Google+, perlu diketahui Google+ sudah memiliki 540 juta pengguna dalam tempo waktu hanya dua tahun.

Terakhir, data penjualan Android dengan iOS jika digabung telah melewati jauh penjualan PC di dunia. Total hampir mencapai 2 kali lipat. Untuk melihat data lengkapnya oprekers bisa melihat gambar infografik ini.



DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia

Sekianlah artikel Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Masuk Peringkat Kelima Penggunak Smartphone Terbanyak di Dunia dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2013/11/indonesia-masuk-peringkat-kelima.html

Posting Komentar

0 Komentar