Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik

Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Edukasi, Artikel Instagram, Artikel Pendidikan, Artikel Playstore, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik
link : Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik

Baca juga


Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik

downloadaplikasi-net.blogspot.co.id - Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik. Siapa yang tak kenal Instagram, sebuah aplikasi media social yang sangat popular di Indonesia, bahkan di dunia. Sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya menggunggah foto maupun video lalu membagikannya kepada pengguna yang lainnya. Salah satu fitur instagram ialah instagram story dimana kita dapat menampilkan foto ataupun video pada story kita, yang nantinya dapat dilihat oleh para followers. Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas tentang Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik. Mari kita simak.

1. Storeo for Instagram


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber image itunes

Storeo for Instagram merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memotong video yang memiliki durasi panjang menjadi seperti yang kita inginkan. Jadi aplikasi ini mempermudah kita dalam pengambilan video untuk instagram story kita. Cara menggunakan aplikasi ini pun tergolong sangat simple, kita cukup mengunggah video yang akan di potong-potong dengan memilih menu ekspor, setelah selesai kita juga bisa otomatis langsung mengunggah video tadi ke instagram story atau mendownload video dan mengeposnya secara manual. Link aplikasi disini.

2. Boomerang from Instagram


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber image playstore

Aplikasi selanjutnya ialah Boomerang from Instagram. Aplikasi ini dapat menampilkan beberapa foto secara berurutan kemudian merubahnya menjadi seperti gambar gif yang diputar maju dan mundur. Boomerang from Instagram pun sekarang sudah dengan mudah bisa kita gunakan sewaktu membuat instagram story. Namun tidak menuntut kemungkinan jika kita ingin membuatnya terlebih dahulu untuk di unggah ke instagram story nanti, kita dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi Boomerang from Instagram yang original. Cara menggunakan aplikasi Boomerang from Instagram cukup mudah, yang perlu kita lakukkan ialah menekan tombol rekam maka setelah selesai aplikasi akan memproses hasil rekaman tadi menjadi gambar gif yang maju dan mundur. Link aplikasi disini.

3. Canva - Photo Editor & Design


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber image itunes

Aplikasi berikutnya adalah Canva - Photo Editor & Design. Aplikasi Canva - Photo Editor & Design sangat fantastis dalam menciptakan berbagai design grafis di media social, namun selain itu aplikasi tersebut juga dapat kita gunakan untuk membuat instagram story kita menjadi lebih menarik. Dengan bermodalkan kumpulan templet yang disediakan, membuat aplikasi Canva - Photo Editor & Design telah menjadi salah satu aplikasi favorit untuk merancang instagram story yang unik dan menarik. Cara menggunakan aplikasi ini ialah kita pertama melihat berbagai macam templet yang nantinya dapat kita gunakan, setelah selesai upload foto kita, dan tambahkan filter atau pun tulisan. Setelah selesai tinggal kita save dan share. Link Aplikasi iOS.

4. Pixelgarde


downloadaplikasi-net.blogspot.co.id
sumber image itunes

Aplikasi terakhir ialah Pixelgarde. Pernahkah anda ingin memposting sebuah foto ataupun video ke instagram story namun gagal, karena foto ataupun video itu sudah melebihi waktu 24 jam? Nah aplikasi Pixelgarde ini solusinya. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menambah, menghapus, atau mengubah tanggal, waktu, dan geotag di foto ataupun video anda. Cara menggunakan aplikasi Pixelgarde ialah, pertama pilih foto ataupun video yang nantinya akan anda buat instagram story, pilih menu edit, dan kemudian ubah tanggal dan waktu foto atau video ke tanggal sekarang, kemudian pilih selesai. Link aplikasi iOS & Android

Demikin ulasan singkat tentang Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik, semoga artikel tersebut bermanfaat.






DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik

Sekianlah artikel Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Untuk Membuat Instagram Story Lebih Bagus dan Menarik dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2017/12/aplikasi-untuk-membuat-instagram-story.html

Posting Komentar

0 Komentar