Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Download Film Modus (2016) WEB DL

Download Film Modus (2016) WEB DL - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Film Modus (2016) WEB DL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel comedy, Artikel Drama, Artikel Indonesia, Artikel Tersedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Film Modus (2016) WEB DL
link : Download Film Modus (2016) WEB DL

Baca juga


Download Film Modus (2016) WEB DL


Judul Film               : Modus
Genre                       : Drama
Tanggal liris             :
Sutradara                 :
produser                  :
Penulis                    :
Produksi                   :
Pemain                    :

SIPNOSIS
Film MODUS merupakan film komedi yang digarap oleh rumah produksi Rapi Films. Film MODUS disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Adhe Dharmastriya. Keduanya mengarahkan MODUS dari naskah cerita yang ditulis oleh Jovial Da Lopez dan Reza Aditya.

Sinopsis film MODUS berkisah tentang Andovi, mahasiswa hukum, jatuh cinta kepada Kirana, cewek sosialita anak pengusaha batu bara. Dia jatuh cinta kepadanya karena hal sepele. (Adegan menyusul). Andovi berusaha mendapatkan Kirana, namun sayangnya dia tidak pernah berhasil. Ujung-ujungnya dia minta saran kepada kakaknya, Jovial, seorang mahasiswa film, karena Jovial selama ini punya banyak pacar. Andovi bertanya kepada Jovial apa rahasia dia bias punya banyak pacar. Jovial jawab bahwa cewek itu banyak tipenya. Andovi harus mengetahui dia itu cewek macem apa. Dan untuk mendapatkan cewe sekelas Kirana, harus dilakukan riset yang matang.

Mereka mulai kepo dengan kehidupan Kirana. Mereka stalking semua sosmed Kirana dan teman-temannya untuk mengetahui kepribadian Kirana. Dari informasi yang mereka dapatkan, Jovial selalu salah menyimpulkan dan memberikan saran yang salah. Semua saran Jovial diambil dari film-film favorit dia karena menurut dia karakter wanita berbeda-beda dan dapat dikaitkan dengan sebuah genre film. Namun, untuk riset lebih lanjut, mereka sadar bahwa mereka harus tau secara langsung orangnya itu gimana. Jovial dapat ide bahwa mereka harus nyamar jadi cewe, lalu pergi ke tempat dimana Kirana dan teman-temanya mau berkumpul.

Jovial dan Andovi berhasil menyamar menjadi JOVIANA dan DOVA dengan bantuan teman mereka Liem dan Reza, yang mereka tidak dapatkan dalam riset mereka adalah Kirana punya teman gay yang sangat agresif bernama Dipa. Setelah berhasil bergabung dengan mejanya Kirana, mereka sangat dipersulit dengan adanya Dipa.

Dipa dapat merasakan bahwa ada sesuatu yang aneh tentang Joviana dan Dova. Mereka sadar bahwa Dipa dapat membongkar penyamaran yang sedang mereka lakukan. Dan setelah mendapatkan cukup informasi dari Kirana, Andovi dan Jovial pun cabut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Kirana, Andovi, atas perintah Jovi, menyelidiki kehidupan mantan Kirana, Rayi. Rayi, seorang cowok cool, minim kata, dan temannya Reza, berada dalam grup neo-pop bernama POPISME, yang digemari di kampus. Andovi selalu gagal untuk masuk circle mereka, tapi Dipa selalu berada didekat mereka, hal ini lah yang membuat Andovi bingung.

Akhirnya dia minta bantuan, Jovial, Liem, dan Reza untuk membuat band. Dan mereka akan tampil, sebelum POPISME, pada malam lomba band di akhir semester. Walaupun masih dua bulan lagi mereka mulai rajin berlatih. Mereka menamakan band mereka PASTI JADI SOUNDTRACK.

Jovial mengatakan kepada Andovi bahwa selama dua bulan ke depan tidak boleh kosong. Kalau ada momen yang berpotensial, jangan disia-siakan. Jovial riset lagi adegan-adegan romantis pada film terkenal. Dan dia memutuskan bahwa tidak ada orang yang bisa menolak cinta ketika sedang diguyur hujan (seperti F4). Andovi akhirnya memberanikan diri mengajak Kirana makan malam, dan sesuai rencana, ketika mereka berdua keluar restoran, Jovial sudah standby dengan truk pembuat hujan palsu untuk mengguyurkan hujan ke mereka, lalu Andovi nembak Kirana. Rencana mereka gagal, karena ternyata Andovi bawa payung, dan Kirana marah kenapa Andovi bukannya buka payung tapi mulai ngomong-ngomong tidak jelas.

Adegan-adegan dari film lain mulai ditiru. Kali ini dari Ada Apa Dengan Cinta; Andovi diminta oleh Jovi untuk membuat Kirana jengkel sehingga dia pergi meninggalkan Andovi ditengah pembicaraan mereka, tapi kalau dia menoleh pas lagi jalan, berarti dia ada perasaan terhadap Andovi. Andovi pun melakukan siasat Jovial. Namun yang terjadi kebalikannya, Andovi ternyata yang ujung-ujungnya pergi, karena pas mereka makan ada Dipa yang selalu menghina Andovi, sehingga Andovi jengkel. Ketika Andovi jalan, terpikir olehnya untuk menoleh, ketika dia baru saja mau menoleh Jovial langsung menghampirinya.

NONTON ONLINE FILM MODUS






Demikianlah Artikel Download Film Modus (2016) WEB DL

Sekianlah artikel Download Film Modus (2016) WEB DL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Film Modus (2016) WEB DL dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2017/04/download-film-modus-2016-web-dl.html

Posting Komentar

0 Komentar