Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Memasang BBM di Android Dengan Mudah

Cara Memasang BBM di Android Dengan Mudah - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang BBM di Android Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang BBM di Android Dengan Mudah
link : Cara Memasang BBM di Android Dengan Mudah

Baca juga


Cara Memasang BBM di Android Dengan Mudah

Cara Memasang BBM di Android - Mempunya handpone dengan Oprating System Android membuat kita nyaman menggunakannya karena benyak sekali inovasi yang terdapat di dalamnya dan salah satunya adalah Balackberry Masanger atau BBM yang sudah bisa anda nikmati tanpa harus memiliki hp balackberry, jika sebelumnya anda tidak bisa BBM an jika anda tidak mempunyai handpone Backberry dan sekarang semua itu tidak berlaku lagi setelah hadirnya Oprating System yang cukup inivatip yang memiliki banyak fitur dan salah satu yang paling membuat OS ini harus anda miliki adalah bisa menjalankan semua aplikasi dan game yang terdapat di dalam Play Store yang tentunya berjumlah banyak dan bervariasi.

Jika pada posting sebelumnya saya membuat tulisan mengenai Cara Mempercepat Android Supaya Tidak Lemot maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Memasang BBM di AndroidSuapaya anda bisa menikmati layanan Blackberry pada smartphone Android terlebih dahulu anda harus melakukan Instal Aplikasi BBM tersebut di smartphone anda yang bisa langsung di ambil dari Apps Store. cara install bbm di android nya pun cukup mudah anda tinggal masuk ke apss store lalu pasang dan tunggu sampai proses pemasangan selesai, untuk lebih jelasnya berikut adalah cara memasang BBM di Android atau cara menginstal bbm di android yang bisa anda ikuti.

Cara Memasang BBM Android

  • Langkah pertama silahkan anda ambil smartphone Android anda lalu Pilih Aplikasi lalu anda klik Play store kemudian pilih Apps seperti pada tampilan berikut. 
Cara Memasang BBM di Android
  • Selanjutnya anda pilih Gratis Teratas seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Memasang BBM di Android
  • Lalu akan muncul BBM yang berada di barisan paling atas, itu tandanya bahwa BBM memiliki pringkat paling banyak penggunanya di Play store Gratis. Setelah terlihat silahkan anda pilih BBM.
Cara Memasang BBM di Android
  • Berikutnya akan ada tampilan untuk melakukan Instal BBM, lalu anda klik Pasang.
Cara Memasang BBM di Android
  • Setelah itu silahkan tunggu sanpai proses pemasangan atau penginstalan selesai sampai seratus persen.
Cara Memasang BBM di Android
  • Setelah proses penginstalan selesai maka akan muncul kata buka lalu anda tekan.
Cara Memasang BBM di Android
  • Untuk membuat Akun Balckberry silahkan anda pilih Buat Blackberry Id untuk membuat akun Balckberry yang nantinya akan muncul Pin BB anda.
Cara Memasang BBM di Android
  • Setelah itu akan muncul Formulir untuk pendaftaran yang harus anda isi tentang identitas anda, silahkan anda isi dengan lengkap dan jika sudah selesai di isi silahkan centang setuju dan kebijakan dan terakhir anda pilih Buat.
Cara Memasang BBM di Android
  • Kemudian anda akan di suruh memilih untuk mengundang teman anda atau mau melompati atau lewati, karena anda bisa melakukannya saat sudah jadi dengan cara Invite saya memilih untuk mengklik Lompat sepeti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
    Cara Memasang BBM di Android
    • Setelah langkah di atas maka akan muncul Pin BB anda dan balckberry di handpone anda siap di gunakan dan bisa anda nikmatai sebagaimana BBM an seperti di hp Balckberry, untuk lanjut ke tahap penggunaan silahkan pilih Lanjutkan.
    Cara Memasang BBM di Android
    Dengan adanya fitur Blackberry Masanger anda bisa berkomunikasi dengan teman anda melalui BBM dan tentunya banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan, selain itu tidak ketinggalan fula fitur-fitur yang ada dalam Play store yang begitu banyak baik berupa Aplikasi maupun Game bisa anda coba.

    DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


    Demikianlah Artikel Cara Memasang BBM di Android Dengan Mudah

    Sekianlah artikel Cara Memasang BBM di Android Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang BBM di Android Dengan Mudah dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2014/04/cara-memasang-bbm-di-android-dengan.html

    Posting Komentar

    0 Komentar