Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

SpeedView Pro v3.1.3

SpeedView Pro v3.1.3 - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SpeedView Pro v3.1.3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel GPS, Artikel Utility, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SpeedView Pro v3.1.3
link : SpeedView Pro v3.1.3

Baca juga


SpeedView Pro v3.1.3


SpeedView adalah sebuah aplikasi speedometer canggih yang menggunakan built-in sistem GPS telepon untuk menunjukkan, kecepatan arus maksimum dan rata-rata, serta arah, jarak total, dan waktu perjalanan. Cocok untuk ketika sedang mengemudi mobil, bersepeda, atau hiking,.



akurasi tinggi
Speedometer GPS berbasis yang lebih akurat daripada yang ada di mobil Anda.

linear kompas
Menunjukkan arah saat Anda perjalanan. Sebuah modus kompas juga tersedia.

HUD modus
Mencerminkan angka sehingga Anda dapat menempatkan ponsel Anda di dashboard mobil Anda dan melihat kecepatan tercermin di kaca depan. Anda dapat memeriksa video ini untuk melihat cara kerjanya: http://youtu.be/rzda7CQ-ZAU

Kecepatan grafik
Menampilkan grafik grafik meliputi beberapa menit terakhir.

peringatan Kecepatan
Anda dapat mengatur batas kecepatan untuk tiga jenis jalan sehingga ketika Anda pergi terlalu cepat peringatan visual atau suara akan memberitahu Anda.

Tampilan unit
Mendukung unit seperti kilometer, kilometer, dan mil laut.

Ekspor track GPX
Memungkinkan Anda untuk menyimpan trek Anda saat ini ke kartu SD atau email ke seseorang. Format GPX didukung oleh Google Earth dan banyak program lainnya: http://www.topografix.com/gpx_resources.asp

latar belakang modus
Anda dapat meminimalkan program dan tetap berjalan di latar belakang. Ini akan bekerja seperti biasa dan bahkan memberitahu Anda bila Anda melebihi batas kecepatan.


DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel SpeedView Pro v3.1.3

Sekianlah artikel SpeedView Pro v3.1.3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SpeedView Pro v3.1.3 dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2013/06/speedview-pro-v313.html

Posting Komentar

0 Komentar