Download vplayer 3.2.6 terbaru .Hay Sobat   downloadaplikasi-net  Kali Ini Saya Akan Memposting V Player Bosen main game terus ?? Pengin non...

Home » , » Download V Player [Aplikasi pemutar video FLV, AVI, MKV di Android]

Download V Player [Aplikasi pemutar video FLV, AVI, MKV di Android]

Download vplayer 3.2.6 terbaru .Hay Sobat  downloadaplikasi-net Kali Ini Saya Akan Memposting V PlayerBosen main game terus ??Pengin nonton film di android ? Wah kalau begitu anda datang pada blog http://downloadaplikasi-net.blogspot.com yang tepat Biasanya di hp android tidak bisa memutar video berformat FLV, AVI, MKV dan sebagainya (Terutama untuk Samsung Galaxy Ace dan "adik-adiknya"). "Lalu bagaimana caranya agar kita bisa menonton video berformat FLV, AVI, MKV dan sebagainya itu " Mau Tau Cara Nya? GAMPANG ! anda tinggal download aplikasi yang bernama V Player. Aplikasi ini akan membuat HP android agan bisa memutar video berformat FLV, AVI, MKV.


UPSS Lupa...!!!!


Tidak hanya itu, Aplikasi ini juga dapat membaca subtitle yang berformat .srt , .sub dan sebagainya. jadi anda bisa menonton film Favorit anda langsung dari HP Anda.



WKWKWKWKK...!!!

Tapi jika anda meutar video berformat mp4, 3gp , video yang tayang malah tidak sesuai dengan suaranya.

Screen Shoot




Download
Vplayer 3.2.6 Terbaru [Sendspace]

AKHIRNYA SAYA DAPAT JUGA YANG PRO !! SILAHKAN DOWNLOAD AJA DIMARI.
VPLAYER Unlocker.APK (CLICK HERE TO DOWNLOAD) .
UNTUK CODECNYA AGAN BISA DOWNLOAD LANGSUNG DI http://vplayer.net/ TERIMA KASIH

Atau Download MX Player fungsi nya sama apa vplayer

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer