Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Kumpulan 5 Game Terbaik Versi Terminal Android 2017

Kumpulan 5 Game Terbaik Versi Terminal Android 2017 - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan 5 Game Terbaik Versi Terminal Android 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel Download, Artikel Games, Artikel Performance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan 5 Game Terbaik Versi Terminal Android 2017
link : Kumpulan 5 Game Terbaik Versi Terminal Android 2017

Baca juga


Kumpulan 5 Game Terbaik Versi Terminal Android 2017

5 Game Android Terbaik

 
Game merupakan sarana untuk berkreasi dan bersenang-senang,serta untuk melepaskan rasa jenuh, game juga bisa menambah kecerdasan otak kita. Android merupakan surga game dan aplikasi gratis. Di Android terdapat banyak game yang berkualitas tinggi yang bisa di unduh di Google play store
Game- Game tersebut memiliki beberapa genre seperti; Fps,petualangan,racing,sport, & fighting

Berikut ini adalah daftar game Android terbaik di bulan Maret 2017

1. Clash Royal


Game android ini merupakan percampuran multiplayer pertempuran arena online (MOBA), permainan kartu, Game terbaru dari Supercell ini sangat adiktif dan telah menjadi game TOP secara cepat di Play store.

2. NFS No Limit












Game Android ini merupakan game bergenre balap mobil dan keras, Yang di produksi oleh EA seperti NFS most wanted, Real Racing. Game balap ini dapat mengkustommisasi mobil hingga keren dan ekstrem dan lebih banyak lagi game yang tersedia, untungnya game seru ini bisa kamu download secara gratis di playstore.

3. Super Mario Run




Game super Mario Run kini resmi di Indonesia dan rilis di Android pada bulan kemarin, Super Mario Run adalah bentuk adaptasi Nitendo untuk menyasar pemain game di perangkat mobile semacam smartphone. Hebatnya lagi game ini telah menjadi urutan game nomor 1 di daftar populer android, dan juga game ini bisa kamu download secara gratis di play store

4. Power Rangers Legalcy Wars












Siapa masa kecilnya selalu nonton power rangers, Ya kini sudah ada gamenya lho permainan ini bergenre fighting, game ini dirilis 1 hari setelah game Super Mario Run game ini telah menduduki posisi ke-2 di daftar populer playstore, hebatnya lagi kalian juga bisa download secara gratis di play store loh.

5. Hungry Shark World












Game kali ini mungkin sudah kalian dengar yaitu Hungry Shark, tetapi game kali ini berbeda dari sebeleumnya. Game ini sebagai predator kamu harus memangsa para makhluk lain, tak hanya di laut kamu juga bisa merengsek keluar permukaan untuk memakan makhluk darat maupun udara, Disini kamu juga akan merasakan asyiknya menjadi hiu Megalodon.


ya itulah tadi 5 Game android terbaik 2017 versi TA (Terminal Android) jadi yang mana favoritmu? jangan lupa intuk berkomentar di bawah ini ^-^


DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Kumpulan 5 Game Terbaik Versi Terminal Android 2017

Sekianlah artikel Kumpulan 5 Game Terbaik Versi Terminal Android 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan 5 Game Terbaik Versi Terminal Android 2017 dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2017/04/kumpulan-5-game-terbaik-versi-terminal.html

Posting Komentar

0 Komentar