Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Game Balap karung (Karya Anak Bangsa)

Game Balap karung (Karya Anak Bangsa) - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Balap karung (Karya Anak Bangsa) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Balap karung (Karya Anak Bangsa)
link : Game Balap karung (Karya Anak Bangsa)

Baca juga


Game Balap karung (Karya Anak Bangsa)

Alhamdulillah,, akhirnya saya bisa update blog kita tercinta ini lagi. di awal september ini saya ingin share sebuah game hasil karya anak bangsa. yakni game balap karung. Game ini dibuat tidak hanya digunakan sebagai hiburan, tetapi juga berfungsi sebagai media pembelajaran ataupun mengasah daya responsif pemain. Pada game Balap Karung ini, terdapat tantangan yang mengharuskan pemain untuk lebih fokus pada permainan, untuk menekan setiap tombol yang menyala sebelum tombol tersebut mati kembali, sehingga pemain akan terlatih daya refleksnya dan lebih menjadi responsif terhadap apa yang ada di sekitarnya. Game Balap Karung adalah game tradisional yang cukup terkenal di Indonesia. Permainan ini biasanya dimainkan untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan negara Indonesia, dan bahkan permainan ini biasanya dimainkan di lapangan terbuka dengan beberapa orang sebagai pemain, dan sekarang game ini dikemas ulang dalam bentuk digital dengan alur permainan yang lebih menarik, dan bisa dimainkan dengan gadget kita di manapun kita berada.








DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID AJAIB!


Demikianlah Artikel Game Balap karung (Karya Anak Bangsa)

Sekianlah artikel Game Balap karung (Karya Anak Bangsa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Balap karung (Karya Anak Bangsa) dengan alamat link http://downloadaplikasi-net.blogspot.com/2013/09/game-balap-karung-karya-anak-bangsa.html

Posting Komentar

0 Komentar